Besok, Sekda Pemprovsu Wakili Gubsu Resmikan Jl. Rakoetta S. Brahmana

1
190
Plang III "Jl. Rakoetta S. Brahmana" lokasi Simpang Perbesi (Foto: Frisda Sinulingga)
Plang III “Jl. Rakoetta S. Brahmana” lokasi Simpang Perbesi (Foto: Frisda Sinulingga)

LORETA KAROSEKALI. MEDAN. Siang tadi [Jumat 15/2 Pkl. 14.00 Wib], Ketua Rakoetta Brahmana Centre (RBC) Nancy Meinintha Brahmana dan 12 panitia Peresmian Nama Jalan Rakoetta S. Brahmana menemui Gubsu Gatot Pujo Nugroho di Kantor Gubsu, Medan, berkenaan dengan acara peresmian nama Jalan Rakoetta S. Brahmana yang diadakan esok [Sabtu 16/2] di Jambur Guru Pulungen, Jl. Rakoetta S. Brahmana, Kabanjahe.

Dalam pertemuan itu, Gubsu menyatakan merestui peresmian nama jalan yang menggantikan nama lama Jalan Kotacane. Tapi, susul Gubsu, oleh karena kesibukannya, dia tidak bisa datang untuk meresmikannya dan mengutus Sekda Pemprovsu Nurdin Lubis mewakilinya untuk meresmikan nama jalan Rakoetta S. Brahmana esok di Kabanjahe.

Gubsu Gatot Pujo Nugroho menambahkan, jalan Rakoetta S. Brahmana ini akan segera diperbaiki. “Anggarannya sebesar Rp. 250 Miliard telah turun dari pusat dan sudah ditenderkan. Jalan ini akan diperbaiki dari Kabanjahe hingga Laupakam secara bertahap selama 3 tahun,” tutur Gubsu kepada panitia yang dijurubicarai oleh Artiya aksara Brahmana.

Kepada Sora Sirulo, Nancy Meinintha Brahmana mengatakan senang atas audiensi ini. Dia mengundang para pembaca Sora Sirulo untuk menghadiri acara peresmian nama Jalan Rakoetta S. Brahmana di Jambur Guru Pulungen, Kabanjahe [Sabtu 16/2] yang dimulai sejak pagi Pkl. 08.00 Wib ini.Selain peresmian dan kata-kata sambutan dari Sekda Pemprovsu, Bupati Kabupaten Karo, Ketua DPRD Kabupaten Karo, panitia dan keluarga ahli waris Rakoetta S. Brahmana, diadakan juga acara adat, menari bersama, makan bersama dan pembukaan selubung nama jalan Rakoetta S. Brahmana.

 

1 COMMENT

Leave a Reply