Turnamen Sepak Bola BPD-Cup Raya 2013 Semakin Seru

0
192

Betlehem KetarenBETLEHEM KETAREN. BERASTAGI. Setelah dibuka pada kemarin lusa [Minggu 17/2], turnamen sepak bola Karo yang diadakan oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Raya (Kecamatan Berastagi) untuk remaja berumur 13-14 tahun ini berjalan mulus dan semakin seru. Memang, ada sedikit gangguan cuaca kemarin karena turun hujan, sehingga beberapa pemain bermain kurang optimal. Namun, secara keseluruhan, turnamen ini berjalan dengan baik.

Pertandingan Kemarin

Ada 3 pertandingan digelar kemarin [Senin 18/2]. Pertandingan antara SSB Kubu vs Remala dengan skor 2-3 untuk Remala. Goal-goal Remala dicetak oleh Rian (17), Gindo Del Vivi (10) dan Andika (7).  Sementara kedua goal balasan SSB Kubu dicetak oleh Kardinata (7). Pertandingan itu dipimpin oleh Fajar Ginting (Wasit), Rikwan Ginting (Ass.1) dan Abadi Ginting (Ass. 2).

Pertandingan ke dua antara Lau Kawar vs Jandi Meriah berakhir dengan seri 1 – 1. Goal untuk Lau Kawar tercipta melalui kaki Retno (3) dan balasannya oleh Edo (8) dari Jandi Meriah. Pertandingan ke tiga antara Tapak Kuda vs Munte Barat 0 – 2. Goal-goal untuk kemenangan Munte ini tercipta melalui tendangan cantik Asre (11) dan Riski (17).

“Ketiga pertandingan itu seru sekali dan semuanya cukup keras. Para pemain, setelah melihat pertandingan perdana, sangat ingin menunjukkan jati diri mereka. Ada beberapa pemain yang kebablasan sehingga wasit banyak memberi kartu kuning,” papar ketua panitia Karya Ginting ketika ditanya kesannya mengenai pertandingan kemarin.

Pertandingan Sore Tadi

Sepanjang pantauan Sora Sirulo, pertandingan sore tadi [Selasa 19/2] berlangsung meriah dan semarak. Wasit kembali harus mengacungkan kartu kuning masing-masing kepada Dayat (16) dari Kabanjahe Club dan Gibrani (19) dari Kacinambun.

Adapun hadil pertandingan-pertandingan hari ini, adalah: Methodist vs Guru Benua 3 – 0 untuk Methodist karena ketidakhadiran kesebelasan Guru Benua. Putra Munte vs Ajijahe 4 – 1 untuk Puta Munte. Goal-goalnya diciptakan oleh Yoses (9) dan Sangap (7) masing-masing 2 goal. Goal balasannya dihasilkan Ajijahe malalui tendangan Pialanta Barus (3). Pertandingan antara Kabanjahe Club vs Kacinambun berakhir dengan seri 1 – 1 dengan goal untuk Kabanjahe Club diciptakan oleh Ali Nurwijaya (6) dan goal untuk Kacinambun diciptakan oleh Reza (7).

Leave a Reply