Warga Biru-biru Komit Menangkan GusMan

0
169
Tim relawan Cagubsu Nomor Urut 1 Gus Irawan Pasaribu SE dan Ir. Soekirman foto bersama di Posko Relawan Pemenangan GusMan di Desa Tanjung Sena (Kecamatan Biru-biru).
Tim relawan Cagubsu Nomor Urut 1 di Posko Relawan Pemenangan GusMan di Desa Tanjungsena (Foto. Imanuel Sitepu).

IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Warga yang bermukim di Kecamatan Biru-biru (Kabupaten Deliserdang) memberi dukungan kepada pasangan Calon Gubsu  Gus Irawan Pasaribu SE dan Ir. Soekirman untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara Periode 2013-2018. Dukungan warga terhadap pasangan Nomor Urut 1 ini disampaikan Juna Ginting (52) selaku tim relawan pemenangan GusMan Kecamatan Biru-biru kepada Sora Sirulo [Senin 18/2] di Posko relawan Desa Tanjung Sena (Kecamatan Biru-biru).


Menurut Juna Ginting, didampingi Seketaris Hasan Ginting dan seluruh tim pemenangan GusMan, alasan mereka mengusung Gus Irawan dan Soekirman karena sosok keduanya terlihat lebih banyak bekerja dan sedikit  bicara.

“Itu terbukti saat Gus Irawan menjabat sebagai Direktur Bank Sumut,serta Ir. Soekirman yang menjabat Wakil Bubati Sergai,” ujar Juna Ginting.

Selain itu, kata Juna Ginting yang juga dibenarkan warga lainnya Bontor Siregar, Pak Gule, Persadan Ginting dan Pertumpun Peranginangin. Gus Irawan SE yang berpasangan dengan Ir Soekirman diyakini mampu membawa perubahan serta menanggulangi masalah-masalah warga Kecamatan Biru-biru yang mayoritas penduduknya tergantung pada sektor pertanian dan pariwisata.

“Dengan konsep ‘Sumut sejahtera’ yang ditawarkan kedua pasangan ini, pasti akan mampu membawa perubahan di Sumatera Utara. Hal tersebut telah dibuktikan kedua pasangan ini,” ujar  Persadan Ginting.

Selain itu, katanya lagi, Gus Irawan Pasaribu dan Ir. Soekirman bukan pemimpin yang ingin dilayani. Sebaliknya, mereka selama ini adalah pemimpin yang ingin melayani. “Itulah yang membuat kedua kandidat ini bersahaja dan  dekat dengan masyarakat,” paparnya.

Leave a Reply