BPD-Cup Raya: Putra Karo Kalah Telak dengan Putra Munte

0
158
Pemain-pemain SSB Putra Karo sedang kewalahan menahan serangan lawan
Pemain-pemain SSB Putra Karo sedang kewalahan menahan serangan lawan

Betlehem KetarenBETLEHEM KETAREN. BERASTAGI. Bila pada pertandingan sebelumnya [Rabu 20/2] Putra Karo seri dengan Remala, dengan 2 goal dihasilkan pemain Putra Karo (sekali ke gawang lawan dan sekali ke gawang sendiri), kemarin [Sabtu 23/2] kesebelasan Putra Karo nampaknya masih terbeban kesalahan goal bunuh diri itu.

Putra Karo didukung pemain-pemain yang tampak rata-rata tinggi dan tegap: Syahrul (0), Rido (8), Ramonanta (6), Dandi (15), Estrada (4), Brema (18), Mikael (5), Dian (10), Joy (16), Jon Kevin (19) dan Marko (19) maupun Arifin, Rafael. Yoga Ketaren, Raju, Anju sebagai pemain cadangan. Semetara para pemain SSB Putra Munte menurunkan di babak pertama Nikolas (1), Yogi (2), Suryanta (5), Anan Ginting (4), Wiranta (3), Hanif (6), Jeki (11), Yoses (9), Ganinta (10), Sangap (17) dan Ali (8) dan di babak ke dua masuk Jainal (20), Gamel (17), Irfan (12), Risky (14), Joy (16) dan Ian Charly (15).

Kelihatannya badan rata-rata pemain Putra Munte lebih kecil tidak sebanding dengan badan lawannya Putra Karo. Namun, mereka berhasil menggasak Putra Karo dengan skor telah 3-0.

 

Masih Membekas

Kekalahan Putra Karo menurut Oppusunggu yang di masa lajangnya pernah memperkuat Pesra Raya mengatakan kepada Sora Sirulo, kekalahan telak Putra Karo tampaknya disebabkan kekeselahan atas kesalahan mencetak goal ke gawang sendiri pada pertandingan sebelumnya.

“Kesalahan pada pertandingan kali lalu nampaknya tetap membekas pada beberapa pemain inti. Saya yakin official Putra karo sudah menyemangati mereka, menenangkan mereka, tapi itulah anak remaja yang sedang mencari jati diri dan masih labil. Di belakang barangkali masih salih menyalahkan,” duga Leman.

Adapun gol-gol yang mengukir indah kemenangan SSB Putra Munte dihadiahkan oleh Ganinta Ginting (10), Sangap 7) dan Jeki (11).

Leave a Reply