BPD-Cup Raya: Kabanjahe Club Menang atas Jandi Meriah

0
189

Betlehem KetarenBETLEHEM KETAREN. BERASTAGI. Pertandingan antara Kabanjahe Club dengan Jandi Meriah pada pertandingan ke dua [Sabtu 23/2] sama serunya dengan pertandingan pertama antara Pesra melawan Methodist.

Kabanjahe Club menurunkan pemain-pemainnya, yakni: Rizki (1), Ali (6), Roy (12), Dimas (4), Rama (15), Nanda (19), Dayat (16), Boston (7), Sigit (10), Geluh (11) dan Yudis (18) serta cadangan-cadangan: Nabil (2), Fadli (9), Ardiansyah (14), Jaka (8), Egi (5) dan Infandi (17). Sementara Jandi Meriah menurunkan para pemainnya: Eben bangun (5), Jodi Purba (11), Leo bangun (9), Sanju Ginting (4), Genta Bangun (6), Kristianto Purba (7), Brian Sitepu (15), Anto (10), Eben (18), Mikael Sembiring (17) dan Aspin Sembiring serta Kevin Sitepu dan Marzuki (3) sebagai cadangan.

Pemain-pemain ke dua kesebelasan ini bermain dengan kencang membuat penonton dan suppurter yang kebanyakan datang dari Desa Raya tak ingin beranjak dari tempat duduknya. Namun demikian babak pertama berakhir tampa gol di pihak manapun.

Babak ke dua tetap berjalan dengan permainan kencang diperagakan kedua kesebelasan. Di menit-menit terakhir, muncul satu kesempatan emas kepada kesebelasan Kabanjahe Club. Bola sudut yang sangat cantik dilambungkan ke mulut gawang Jandi Meriah dan disambut oleh kaki Sigit (10) dengan tendangan yang keras hingga menggetarkan jala Jandi Meriah. Penjaga gawang Jandi Meriah tak dapat berbuat apa-apa karena tak menduga datangnya “bola tempong” dri Sigit ini sama sekali.

Akhirnya, Kabanjehe Club dengan kostum merah-merah-biru itu menang 1 – 0 atas Jandi Meriah yang memakai kostum biru-biru-kuning.

Leave a Reply