SSB Remala Menang Adu Pinalti dari Macan Karo

0
202

Betlehem KetarenBETLEHEM KETAREN. BERASTAGI. Pertandingan wakil antar Kota Berastagi (SSB Remala) dan Kabanjahe (SSB Macan Karo) yang pada babak inti maupun pada babak tambahan waktu berakhir seimbang 0 – 0 ini harus diakhiriadu pinalti dengan dimenangkan SSB Remala 3 – 1.

Walau diguyur hujan deras, sesungguhnya  Geri, Putra, Gindo, David, Bobo, Ryan, Riahdo, Ivan, Del Vivo, Dika dan Domu dari SSB Remala Berastagi bermain sangat serius menghadapi Brema, Ronaldo, Putra, Doni, Wildo, Artanta, Nesta, Septian, Ricky, Samuel dan Putra Sitepu dari SSB Macan Karo. Namun, karena permainan, postur tubuhnya masing-masing tampak seimbang serta kehatia-hatian yang cukup, permainan mereka nampaknya lebih berat ditonton daripada suguhan permainan SSB Puta Karo vs SSB Bandar Baru B.

Di bawah pimpinan wasit Fajar Ginting, dDel Vivo dari SSB Remala gagal menjaringkan bola. Selanjutnya, David, Bobo dan Dika berhasil menggetarkan gawang lawan. Sementara itu, SSB Macan Karo, Doni, Ricky dan Putra gagal memasukkan bola. Hanya Wildo yang berhasil mengelabui kiper lawanya. Pertandingan berakhir dengan 3 – 1 untuk SSB Remala.

Leave a Reply