Kenalan facebook, Martin Tiduri Istri Orang

0
184

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. BIRU BIRU. Martin Hutabarat (24), putra seorang oknum polisi yang bertugas di Polsek Delitua, menetap tinggal di Pasar X Kelurahan Delitua (Kecamatan Delitua), berhasil meniduri Pinta Wolana Br Barus (19) yang berstatus istri Edi Syahputara Ginting alias Pak No di lokasi permandian Pantai Casanova (Kecamatan Biru-biru) [Minggu 31/3 sekira Pkl. 21.00WIB]. 

Informasi yang diperoleh Sora Sirulo menyebutkan, Martin Hutabarat sudah berkenalan melalui facebook dengan Pinta Wolana, perempuan yang menetap tinggal di Dusun V Bintang Meriah Desa Limau Mungkur (Kecamatan Senembah Tanjung Muda Hilir, Kabupaten Deliserdang). Pinta mengajak temannya Nurjana Br Tarigan, warga Desa Tembengan (Kecamatan Biru-biru) dan Murni Br Tarigan warga Sigara-gara (Kecamatan Patumbak) sesama facebookkan. Sebaliknya, Martin Hutabarat juga mengajak temannya Oboi Ginting dan Erik keduanya warga Pasar X Kelurahan Delitua untuk melakukan pertemuan di salah satu permandian di daerah Namorambe.

Namun, pada siang hari itu, Martin Hutabarat tidak dapat melakukan hubungan badan karena situasi dan kondisi tidak mengizinkan. Selanjutnya, ketiga pasangan pulang menuju ke arah Patumbak.

Anehnya, di tengah perjalanan, Martin Hutabarat dan Pinta Wolana br Barus bukannya pulang ke tempat yang ditentukan sebelumnya. Mereka malam itu juga melanjutkan perjalanan ke Pantai Casanova. Di lokasi itu mereka melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami istri.

Setelah melampiaskan birahinya, pasangan selingkuh ini langsung berangkat menuju lokasi yang ditentukan semula. Sialnya, sesampai di lokasi itu, suami Pinta (Edi Syahputra Ginting) berserta puluhan pihak keluarga sudah menunggu kedatangan mereka. Tanpa disadari Pinta masih sempat mencium pipi Martin Hutabarat di hadapan suaminya. Melihat kelakukan itu, Edi Syahputra sepertinya hilang kendali dan langsung menghajar Martin Hutabarat hingga babak belur. Untung  nyawa Martin dapat diselamatkan dari amukan pihak keluarga berkat pertolongan dari salah seorang warga dan mengamankannya.

“Saya tidak mengetahui kalau Pinta sudah memiliki suami. Apa lagi dalam perjalanan untuk melakukan mesum ini Pinta yang ajak,” kata Martin Hutabarat di hadapan kerumunan warga maupun pihak keluarga.

Ironisnya, Pinta Wolana Br Barus mengaku terpedaya kepada Martin karena sebelumnya telah diberikan bon-bon dan minum Fanta. Segala permintaannya tidak berani dia tolak apa lagi selama ia menikah dengan suaminya (1 tahun), mereka melakukan hubungan badan masih dapat dihitung dengan jari tangan.

“Aku memilih melakukan selingkuh,” jawab Pinta dengan terus terang.

Untuk menghindari amukan warga, malam itu juga sepasukan pihak kepolisian dari Polsek Biru-biru langsung turun ke lokasi dan mengamankan pasangan selingkuh serta kedua wanita tersebut untuk dijadikan sebagai saksi .

Kapolsek Biru-biru AKP Muliady dikonfirmasi melalui ponselnya mengakui ada mengamankan pasangan selingkuh dan saat ini pihaknya tengah memeriksa korban serta saksi-saksi, Namun, Muliady mengaku, perkara ini tidak mungkin dilanjutkan ke Polres Deliserdang karena pihak keluarga berencana akan melakukan perdamean.

Leave a Reply