Nyaru sebagai Tukang Bakso, 3 Pemakai Sabu Ditangkap Sedang Kencan

0
176

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. STM HILIR. Tersangka pemakai narkoba jenis sabu-sabu kembali diamankan Polisi Sektor Talun Kenas. Petugas yang menyaru sebagai tukang penjual bakso berhasil mengamankan Mulianta Ginting (35) warga Dusun I Desa Gunung Rintih (Kecamatan STM Hilir), Karianta Ginting (22) warga dusun yang sama dan seorang wanita muda Maria Handayani (17) warga Perumahan Sumbul Lestari (Kecamatan STM Hilir).

“Dari tangan ketiganya, polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa dua paket kecil sabu-sabu, dua buah mancis dan 1 buah alat penghisap sabu. Ketiga tersangka saat ini sudah diamankan di tahanan Mapolres Deliserdang untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” kata AKP Amir Sinaga SH.

Kronologis penangkapan itu sendiri, kata Amir Sinaga, adalah atas informasi warga yang mengetahui ketiga pelaku dan satu diantara mereka wanita sedang asyik melakukan pesta sabu-sabu, Atas informasi itu, anggotanya melakukan pengintaian yang berujung pada penangkapan tersangka.

“Sebelum kita menangkap mereka, anggota kita melakukan penyamaran sebagai penjual bakso keliling. Tersangka tidak menyadari kalau penjual bakso itu merupakan anggota polisi di lapangan dan akhirnya berhasil menangkap tersangka tanpa melakukan perlawanan,” jelasnya.

Sedangkan Maria Handayani wanita muda itu saat dikonfirmasi mengatakan, barang haram itu milik Mulianta Ginting. Mereka menikmati sabu-sabu itu sambil kencan, terang Maria sambil menunduk.

Leave a Reply