Truk CPO Seruduk Rumah Warga di Bandarbaru

0
179

Sopir Mengaku Belum Memiliki SIM

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. SIBOLANGIT. Truk CPO tiba-tiba menyeruduk rumah warga di Jl. Jamin Ginting KM 48, Desa Bandarbaru (Kecamatan Sibolangit) [Jumat 5/4]. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian, namun kerugian materi diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi diperoleh Sora Sirulo menyebutkan, sebelum kejadian, sang sopir Uus Iskandar (25) warga Hamparan Perak (Deliserdang), mengendarai truk tersebut dari arah Karo Gugung menuju Karo Jahe. Namun, sesampainya di TKP yang menurun, diduga sopir kurang hati-hati dan rem tidak berfungsi dengan baik. Dengan kecepatan tinggi tiba-tiba sopir truk kehilangan kendali dan menyeruduk pagar dan rumah warga setempat.

Saat ditemui wartawan, sopir truk mengaku belum memiliki SIM dan bukanlah sopir truk sesungguhnya melainkan hanya seorang mekanik. “Aku hanya mekanik dan belum memiliki SIM. Sopir truk yang sebenarnya sedang tidur,” ujarnya.

Setelah proses evakuasi dengan menggunakan mobil penggerek, petugas Lantas Polsek Pancurbatu kemudian mengamankan truk ke Mapolsek Pancurbatu untuk penyelidikan lebih lanjut.

Leave a Reply