Darma Centre Gelar Gotongroyong dengan Masyarakat Delitua

0
200

darma centre

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Untuk meningkatkan tali silaturahim, Darma Centre Kabupaten Deliserdang beserta Darma Center Kecamatan Delitua menggelar gotongroyong bersama membersihkan saluran drainase di Kelurahan Delitua Timur (Kecamatan Delitua) [Minggu 21/4].


“Aksi gotongroyong ini adalah salah satu wujud dari program Darma Centre.Karena Darma Centre adalah bagian masyarakat. Sesuai dengan program kita, pelaksanaan gotongroyong akan dilaksanakan di setiap kecamatan di Kabupaten Deliserdang,” demikian dikatakan Wasekjen Darma Centre Rusli Ginting kepada Sora Sirulo di lokasi.

Sementara itu, Ketua rayon Darma Centre Kecamatan Delitua Herianto Sinukaban mengatakan, aksi gotongroyong ini sudah beberapa kali dilaksanakan.

“Hendaknya kegiatan bakti sosial seperti ini  mendapat dukungan dari Muspika Kecamatan Delitua,” katanya.

Ditambahkannya, kegiatan gotongroyong ini merupakan bagian dari kebersamaan Darma Centre dengan masyarakat. Artinya, dengan kegiatan gotongroyong yang dilaksanakan, kita kembali mengajak masyarakat menumbuhkan nilai-nilai kebersamaan dengan cara melaksanakan gotongroyong,” katanya.

Sementara itu, Wilmar Sitanggang, Omman Ginting, Andi Tarigan, mewakili masyarakat ketika dikonfirmasi di lokasi mengucapkan banyak terimakasih kepada Darma Centre yang telah menunjukkan kepedulianya dalam kegiatan gotongroyong. Apa lagi, katanya, dalam kegiatan tersebut turut hadir pembina Darma Cente Darmawansah Sembiring SE..

Darmawansah Sembiring SE ketika dikonfirmasi Sora Sirulo di lokasi mengatakan, kegiatan tersebut adalah murni untuk menghindari penyakit masyarakat. Dengan adanya kegiatan positif seperti ini, hendaknya menjadi contoh tauladan bagi masyarakat agar kembali menggalakan gotongroyong di tengah-tengah masyarakat, katanya.

Pantauan Sora Sirulo di lokasi, tampak Pembina Darma Centre Darmawansah Sembiring SE, Sekjen Rusli Ginting, LSM Opas Deliserdang Wiranta Ginting serta anggota Darma Centre terlihat berbaur dengan masyarakat melaksanakan gotongroyong untuk membersikan drainase seputaran tanah lapang di Kelurahan Delitua Timur.

Leave a Reply