Warga STM Hilir Kecewa Kinerja Amri Tambunan

0
166
Amri Tambunan Bupati Deliserdang terkesan hanya jadi penonton dalam peresmian gedung Jambur Persima Dusun II Perangenen.
Amri Tambunan Bupati Deliserdang terkesan hanya jadi penonton dalam peresmian gedung Jambur Persima Dusun II Perangenen.

IMANUEL SITEPU. STM Hilir. Ratusan warga Desa Penungkiren (Kecamatan Senembah Tanjung Muda/ STM Hilir) kecewa atas kinerja Drs. H. Amri Tambunan SEBAGAI Bupati Deliserdang. Kekecewan terhadap Amri Tambunan sebenarnya sudah diperlihatkan warga saat kehadirannya pada peresmian Gedung Jambur Persima di Dusun II Perangenen yang diprakarsai oleh H. Anif yang merupakan Direktur Utama PT Anugrah Langkat Makmur (ALAM),

“Banyak warga mengabaikan kehadiran Amri saat itu karena mereka tidak puas atas janji yang diucapkannya sejak tahun 2008. Jalan menuju desa ini semulanya berlobang. Pada saat peresmian gedung jambur, warga sepakat tidak memperbaikinya sehingga Amri dapat melihat dengan mata kepala sendiri,” tutur L. Sitepu yang didampingi B. Lubis kepada wartawan [Minggu 21/4].

“Sewaktu Bupati Deliserdang mencalonkan dirinya sebagai Bupati Deliserdang untuk 2 periode, warga desa ini semuanya memberikan hak pilih ke padanya, Namun, semasa Amri Tambunan mencalonkan diri sebagai Gubsu, sudah pasti kami tidak memberikan suara kepadanya karena kami tidak ingin ibarat pepatah ‘masuk ke lubang yang sama untuk keduakalinya. Padahal, waktu kehadiran Bupati Deliserdang tahun 2008 silam, dia berjanji akan memperbaiki jalan ke Dusun II Perangenen, Namun janji itu hingga kini tidak terealisir,” ucap mereka.

Pantauan wartawan Sora Sirulo di sela-sela peresmian gedung Jambur Persima, tampak hadir sejumlah pejabat teras dari Sumut maupun Deliserdang. Namun, ratusan warga hanya terlihat mensanjung kehadiran H. Anif.

“Kami yakin, kalau bangunan semegah ini diharapkan dibangun oleh Pemkab Deliserdang, ditunggu 3 keturunan pun tidak pernah terjadi. Karena itu, kami lebih memilih berterimakasih kepada pengusaha di daerah in,”i tutur sejumlah nande-nande.

Leave a Reply