Dituduh Intip Kamar Anak Bos, Karyawan Hotel Babak Belur

0
211

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. DELITUA. Suka ngintip ke dalam kamar, Redy Piliang (20) warga Batusangkar (Kecamatan Pariaman, Padang), babak belur setelah dituduh pemilik hotel sering mengintip ke dalam kamar. karyawan Hotel Bougenville II ini, dihajar 5 pria di dalam lingkungan Hotel [Jumat 26/4: sekira 07.00 Wib]. Akibatnya, korban mengalami luka memar di sekujur tubuhnya.


Informasi yang dihimpun Sora Sirulo di Mapolsek Delitua menyebutkan, pagi itu, seperti biasanya, Redy sebagai Room Boy hendak membersihkan kamar hotel tempatnya bekerja. Saat mau masuk ke dalam kamar, korban melintas di salah satu kamar yang dihuni anak gadis pemilik hotel. Karena di dalam kamar itu tak ada orang, korban pun melirik TV yang masih hidup di dalam melalui celah jendela karena acara yang ditayangkan pertandingan sepak bola. Korban pun sempat bertahan sekira 1 menit.

Tiba-tiba Redy dihampiri Beni yang merupakan keponakan pemilik hotel. Seketika itu juga, korban dituduh mengintip ke dalam kamar. Karena tak melakukan seperti yang dituduhkan itu, korban pun membantahnya. Selanjutnya, korban pun pergi ke dalam kamar yang hendak dibersihkannya. Namun, tak berselang lama, Redy pun kembali didatangi Beni. Namun, saat kedatangan keponakan pemilik hotel itu, Beni tak sendirian melainkan ditemani 4 orang lainnya. Tak banyak tanya lagi, mereka pun menghajar korban hingga babak belur.

Puas menganiaya korban, mereka pun beranjak pergi dan meninggalkan Redy meringis kesakitan. Redy pun melaporkan kejadian yang baru dialaminya kepada pemilik hotel. Sayangnya, bukan pembelaan yang diterimanya, melainkan Redy dipecat hari itu juga dari hotel tempatnya bekerja. Bahkan korban juga diusir dari hotel itu karena selama 3 bulan bekerja di sana, Redy tinggal di sana.

Kapolsek Delitua Kompol Bachtiar Marpaung SH Sos MHum saat dikonfirmasi mengatakan: “Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap korban.”.

Leave a Reply