Ribuan Umat Katolik Rayon Talunkenas Gelar Perayaan Paskah Bersama

0
203

Darmawansah Sembiring SE Siap Bantu Pembangunan Gereja

katolik
Bripka Dahrum Ginting, Bahagia Pranginangin SPd serta Panitia Perayaan Paskah Se Rayon Talun Kenas foto bersama dengan Darmawansah Sembiring SE,selaku Pembina Darma Centre

IMANUEL SITEPU. PATUMBAK. Ribuan umat Katolik sewilayah Talunkenas Paroki Santo Yosep Delitua menggelar perayaan Paskah bersama di Stasi Hati Kudus Yesus, Desa Cintadamai (Kecamatan Patumbak) [Minggu 21/4].


Perayaaan Paskah ini mengambil thema: “Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa muridKu dan baptislah mereka dalam nama Bapa, Anak dan Roh Kudus” (Mat 28:19). Sub Thema: “Dengan semangat Paskah kita tingkatkan rasa solidaritas dalam membangun gereja dan masyarakat.” Pastor Anastasius Omf Conv dalam khotbahnya mengajak warga Katolik saling menopang dan memupuk kebersamaan dalam menghayati kebangkitan Tuhan Yesus.

Adapun panitia perayaan Bahagia Prangin-angin SPd didampingi Bripka Dahrum Ginting mengucapkan terimakasih kepada undangan terutama kepada Darmawansah Sembiring SE yang telah sudi melangkahkan kakinya menghadiri perayaan Paskah ini. Apa lagi, dalam perayaan ini, Darmawansah Sembiring selaku pembina Darma Centre telah sudi memberi bantuan pembangunan Gereja Katolik Desa Cintadamai.

Sebaliknya, Darmawansah Sembiring juga mengucapkan terimakasih kepada panitia karena telah berkenaan mengundangnya dalam perayaan Paskah ini. Darmawansah mengaku siap membantu jemaat dalam membangun Gereja Katolik Desa Cintadamai. “Saya siap membantu menyediakan material dalam pembanguna gereja ini,” katanya seraya disambut tepuk tangan oleh jemaat.

Dalam kesempatan itu, Ribuan umat Katolik mendoakan Darmawansyah Sembiring SE agar mendapat berkah, rezeki dan kesehatan dalam setiap usaha yang dilakukan. Umat juga mengakui siap memenangkan Darmawansah Sembiring SE menjadi anggota legislaif nantinya.

Leave a Reply