Terlibat Bajing Loncat, Oknum TNI Dihajar Massa

0
186

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. PANCURBATU. Dua kawanan bajing loncat babak belur dihajar massa di Jl. Jamin Ginting kawasan Sibolangit hingga bagian wajah dan tubuh MEREKA leMbam-leMbam karena dipukuli puluhan warga [Kamis 2/5 sekira Pkl. 21.00 Wib]. Salah satu diantaranya adalah oknum TNI bernama Pratu Supriadi alias Sur (30) warga Pantai Labu Deliserdang dari kesatuan Galang. Satu lainnya bernama Hendra Dermawan (32)  warga Stabat, Langkat. Informasi yang dihimpun Sora Sirulo menyebutkan, Sur dan Hendra  membuntuti mobil truk Colt Diesel yang dikemudikan oleh Aleksander Ginting (25) yang saat itu melaju dari Karo Gugung hendak ke Medan.

Alek membawa 8 Ton kemiri yang dikerneti oleh Pinton Tarigan (38). Melihat 2 unit sepeda motor tanpa lampu membuntutinya dari belakang. Curiga dengan gelegatnya, Alek pun memacu mobilnya. Saat tiba di sebuah warung yang masih ada pengunjungnya, Alek pun melihat seorang pria naik ke atas atap mobilnya. Tak lama berada di atas mobil pria itu pun turun dan selanjutnya dijemput dua unit sepeda motor dan bergerak menuju Medan.

Selanjutnya Alek pun menghentikan mobilnya, warga yang melihat pria tersebut turun, langsung mengejarnya. Di saat bersamaan, Sur berhenti dengan mengendarai Yamaha Vixion warna merah dengan lampu depan tak hidup. Melihat lampu sepeda motornya tak hidup warga pun mengintrogasinya. Ternyata saat ditanya itu, Sur menjadi gugup bahkan berbelit-belit. Warga yang resah dengan aksi bajing loncat langsung menghajar Sur hingga babak belur.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu PB SH saat dikonfirmasi membenarkannya, “Memang ada tapi tadi langsung dijemput sama Polisi Militer (PM) karena saat diperiksa di lokasi, ternyata dia anggota TNI yang masih aktif. Jadi pemeriksaannya kita serahkan ke sana,” ujar Sitepu singkat.

Leave a Reply