Tinggalkan Bayi Lagi Menyusu, Ibu Curi Sepeda Motor

0
163
Artila (21) pelaku curanmor saat diamankan di Mapolsek Delitua.
Artila (21) pelaku curanmor saat diamankan di Mapolsek Delitua.

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Artila (21), seorang ibu rumah tangga warga Bajak II Gg. Rambutan, Marindal (Kecamatan Patumbak) nekat melarikan sepeda motor Supra X BK 4322 ACW milik Alfian (46) warga marindal [Jumat 3/5 sore] saat terparkir di seputaran Kanal, Gg. Sado, Kelurhan Titi Kuning. Akibat kenekatan ibu yang masih menyusui anak pertamanya ini, terpaksa meraung-raung minta tolong kepada petugas Polsekta Delitua.

“Tolonglah, Pak. Aku tadi silap, Pak. Anakku lagi menyusui, Pak. Sekali ini aja, Pak. Aku pun mencuri buat beli susu anakku koq, Pak,” ronta Artila kepada petugas.

Informasi diperoleh Sora Sirulo di Polsek Delitua [Jumat 3/5] menyebutkan, Alfian saat itu bertandang ke rumah salah seorang keluargannya di Jl. STM Kelurahan Sidomolyo (Kecamatan Medan Johor). Alfian memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan dengan keadaan stang terkunci. Lantas, ketika korban bersama istrinya hendak masuk ke rumah keluarganya, ia dikejutkan dengan suara mesin keretanya yang tiba-tiba hidup. Saat dia lihat ke luar, ternyata sepeda motornya telah dibawa seorang wanita.

Mengetahui yang mengendarai sepeda motornya adalah maling, Alfian langsung berteriak. Teriakannya mengundang perhatian warga yang langsung melakukan pengejaran. Mengetahui aksinya ketahuan sama warga, Artila langsung tancap gas. Namun naas baginya, akibat banyaknya gundukan alias polisi tidur di daerah kanal, tersangka terjatuh bersama sepeda motor yang dicurinya. Begitu terjatuh, warga langsung menghajar ibu muda tersebut. Selanjutnya, warga menyerahkanya ke Mapolsek Delitua. Saat dikomfirmasi Sora Sirulo di Mapolsek Delitua, Ibu muda berperawakan kecil ini mengaku tidak sendiri dalam menjalankan aksinya.

“Saya tidak sendiri melakukannya. Saya  bersama Diki warga Tanjungmerawa,” ujar tersangka.

Kapolsek Delitua Kompol Bakhtiar Marpaung SH M.Hum Sos yang dikonfirmasi mengatakan, saat ini tersangka sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan.

Leave a Reply