Karyawan Indaco Tewas Ditabrak Truk

0
209
imanuel 4
Jasad Yunita saat berada di RS Patar Asih Beringin [Kamis 9/5].

IMANUEL SITEPU. LUBUKPAKAM. Jalan umum Lubukpakam menuju Batangkuis, atau persisnya di kawasan Desa Tumpatan yang menuju Kuala Namu International Airport (KNIA) kembali terjadi peristiwa kecelakaan lalulintas. korban kali ini seorang gadis pekerja Perusahaan Indaco bernama Yunita (18) warga Marelan, Medan. Gadis malang ini  tewas di tempat setelah sepeda motor Honda Beat BK 5551 ADH yang dikendarainya bersenggolan dengan Dum Truk BK 8057 LO [Kamis 9/5: sekira 09.00 Wib].

Menurut Ardhana (35),  salah satu saksi mata di lokasi kepada sejumlah wartawan, penyebab terjadinya kecelakaan maut itu adalah karena di lokasi sedang berlangsung proyek pengaspalan. Jalan menjadi sangat sempit karena seluruh bahan proyek diletakkan dekat badan jalan. Korban yang datang berombongan hendak menuju lokasi wisata Pantai Cermin malah nekat menyalip salah satu kenderaan di depannya.

Naas baginya, korban yang berboncengan dengan anak kecil itu mencoba mendahului truk itu dari sebelah kanan.

”Dia (korban, red.) mau melomba truk. Saat itu, muncul dari sebelahnya sepeda motor Revo BK 6320 MAG. Korban kepergok dan kesenggol truk hingga membuatnya tewas di tempat,” tutur Ardhana.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Unit Laka Polres Deliserdang. Kanit Laka Iptu Andi Gustawi Lubis menyebutkan, guna penyidikan ketiga kendaraan berikut pengendara Revo sudah diamankan, sedangkan pengemudi dump truk tengah diburu keberadaanya.

Leave a Reply