Puskesmas Pancurbatu Rawan Curanmor

0
149

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. PANCURBATU. Halaman parkir Puskesmas Pancurbatu rawan aksi pencurian sepeda motor. Seperti yang dialami Erna Nuriati (46), warga Desa Durinsimbelang (Kecamatan Pancurbatu). Dia harus kehilangan sepeda motornya ketika dia bersama suaminya berobat di Puskesmas ini [Senin 13/5: pagi].

Informasi yang dihimpun, pagi itu, dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna hijau BK 2058 AAM miliknya, korban mengantar suaminya berobat ke Puskesmas Pancurbatu. Setibanya di sana, sepeda motor yang dikendarainya diparkirkannya di lokasi parkir halaman Puskesmas. Saat itu, korban tidak menaruh curiga dengan keberadaan sepeda motornya. Saat dia berobat, tidak ada pikiran waswas sama sekali. Namun, ketika selesai berobat dan bermaksud pulang ke rumah sekitar Pkl. 09.30 Wib, sepeda motornya tidak ada lagi di tempat parkir.

Seketika itu juga pencarian di sekitar Puskesmas dilakukan sambil tanya ke sana-kemari. Karena tak juga berhasil ditemukan, korban pun panik. Setelah itu, dia  mendatangi Mapolsek Pancurbatu untuk melaporkan kejadian  yang dialaminya itu.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu PB SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengaduan tersebut,

“Kita sudah terima laporannya dan saat ini masih kita lakukan pemeriksaan dengan meminta keterangan saksi-saksi. Pelaku pencurian itu akan kita buru, mudah-mudahan berhasil ditemukan,” ujar Darwin.

Leave a Reply