Artis Karo, Batak dan Pakpak Hibur Pelantikan Muda/i Rudang Mayang

1
283
imanuel 25
Terlihat Penampilan Usman Ginting Artis Karo beberapa Minggu lalu di Kecamatan STM Hilir.

IMANUEL SITEPU. STM HILIR. Direncanakan, sejumlah artis Karo, Batak, dan Pakpak yang sudah memiliki nama papan atas di blantika musik menghibur masyarakat luas di Losd Pekan Desa Negara (Kecamatan STM Hilir) Sabtu [8/6] mendatang.

“Kehadiran sejumlah artis ini sekaitan dengan pelantikan pengurus muda mudi “Rudang Mayang” Dusun I Desa Negara Beringin (Kecamatan STM Hilir),” kata Mberngap Ginting selaku Kordinator Dana saat melakukan jumpa pers [Kamis 23/5].

Menurut ayah 4 anak ini, terhipnotisnya para pengunjung nantinya lewat penampilan adu perkolong-kolong bersama Cot Ginting dan Susi Br Surbakti yang sekali-kali menampilkan guyonannya sehingga mengocok perut seluruh Penonton. Bukan itu saja, harapan panitia, penonton nantinya betah menyaksikan hiburan itu lewat ayunan lagu yang dibawakan sejumlah artis Karo yang saat ini menduduki papan atas blantika musik Karo, seperti Usman Ginting lewat lagunya Sira Ndabuh Ku Lagan, Veronika Br Bangun juga lewat lagu yang terpopuler Cowok Idola dan Aci Br Sembiring lewat lagunya Simanja (Simalungun Jawa), beber Ginting.

Penonton dipastikan akan membanjiri lokasi pelantikan lewat penampilan Trio Batak yang sengaja diundang dari Tapanuli dan sejumlah artis dari Pakpak yang saat ini menjadi lirikkan artis ibu kota. Pengunjung akan bertahan untuk menyaksikan penampilan 3 penyayi cilik yang saat ini keren di blantika musik, kata Mberngap Ginting yang berprofesi sebagai jurnalis ini.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Edy Surya Ginting menjelaskan sejumlah artis yang diundang baik dari Artis Karo, Batak dan Pakpak ke daerah ini karena di Desa Negara ini terdapat berbagai-bagai suku.

“Kami tidak dapat memilah-milah hiburan yang dibuat. Bahkan terlaksananya hiburan ini nantinya berkat adanya bantuan dari para dermawan, baik pemerintah maupun pengusaha. Untuk menghadirkan para artis ini, panitia sagat membutuhkan bantuan dari berbagai kalangan karena  para anggota maupun pengurus terdiri dari berbagai merga dan suku. Secara pasti, kerukunan antara umat beragama dapat terjalin,” papar Mberngap Ginting.

1 COMMENT

Leave a Reply