Leman Tuding Polsek Patumbak Lamban Tangani Laporannya

0
145

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. PATUMBAK. Sulaiman Thoyeb alias Leman (38) Warga Jl. Pertahan Patumbak Gg Sutra No. 25 Dusun VI Desa Patumbak Kampung (Kecamatan Patumbak) yang dikeroyok 4 preman masing-masing Nuar, Beta, Amat dan Derita yang terjadi di Desa Marendal I Persimpangan Jl. Karya Pasar IV (Kecamatan Patumbak) [Selasa 23/4] kemarin hingga saat ini belum juga ditangkap. Padahal, menurut Leman kepada Sora Sirulo [Senin 27/5 sore], kasus penganiayaan tersebut sudah lebih dari sebulan.

“saat itu, aku didatangi empat pria yang bernama Nuar, Beta, Amat dan Derita. Begitu bertemu, aku dipukulinya tepat di Desa Marendal I Persimpangan Jl. Karya Pasar IV (Kecamatan Patumbak), pas di depan Kanit Reskrim Polsek Patumbak pula. Meski Kanit Reskrim ada di sana saat itu, mereka tak ditangkap. Kami hanya dipisahkan saja. Akibat ulah mereka, sekujur tubuhku mengalami luka memar dan bengkak-bengkak serta bibirku juga jontor,” tutur Leman.

Setelah itu, Leman pun mengadu ke Polsek sesuai dengan pengaduan Nomor: STPL/ 415/ IV/ 2013/ SU/ RESTA MEDAN/ SEK PATUMBAK.

“Tapi, hingga saat ini, belum juga ditanggapi. Pelakunya masih bebas berkeliaran, bahkan mereka kerab meneror aku melalui SMS dan telepon. Yang paling ngerinya, mereka melempari rumahku dengan batu, sehingga anakku yang kecil terus menangis dan tidak tenang. Kami sekeluarga tidak dapat beristrirahat. Kejadian itu pun telah kulaporkan ke Polsek, tapi itu pun tak ditanggapi,” kata Leman mengakhiri.

Leave a Reply