Mencuri Sepeda Motor, Supir Angkot Bonyok Digimbal

0
92

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. DELITUA. Ambri Pulungan (22) warga Jl. Selambo Simpang Limun, Medan, bonyok dipermak warga saat ketahuan hendak mencuri sepeda motor Yamaha Mio BK 4611 Q milik Baik Bukit (54) warga Jalan Besar Delitua, Kelurahan Delitua [Selasa 28/5: sekira 07.30 Wib].  Akibatnya, tersangka pun mengalami luka lembam di sekujur tubuh.


Informasi yang dihimpun Sora Sirulo di Mapolsek Delitua menyebutkan, pagi itu, Ambri datang ke kawasan Delitua dengan menumpangi angkot. Setibanya di Jl. Delitua, Ambri pun turun dari angkot yang ditumpanginya itu. Selanjutnya, Ambri memperhatikan satu sepeda motor yang diparkirkan pemiliknya persis di depan teras rumahnya yang tak jauh dari Indomaret. Sejurus kemudian, Ambri pun mendekatinya. Karena diengkol tak hidup-hidup, Ambri pun menyorong sepeda motor tersebut.

Saat bersamaan, Baik si pemilik sepeda motor keluar dari rumahnya. Begitu sampai di luar, dia  melihat sepeda motornya telah disorong Ambri. Tahu menjadi korban pencurian, Baik pun meriakinya maling. Warga yang mendengar teriakan korban langsung berdatangan. Tanpa dikomandai warga pun menghajar Ambri hingga babak belur.

Kapolsek Delitua Kompol Bachtiar Marpaung SH SSos MHum saat dikonfirmasi membenarkannya.

“Saat ini, tersangka masih kita periksa secara intensif,” ujar Marpaung.

Leave a Reply