Pulang Dari Pesta, Sinulingga Tewas Tabrakan

0
119

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. PANCURBATU. Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jl. Besar Tuntungan, Desa Baru (Kecamatan Pancurbatu) [Selasa 28/5: sekitar 13.30 WIB]. Akibat kejadian itu, pengemudi Daihatsu Zebar BK  9958 DR tewas. Korban tewas ini bernama Bersih Sinulingga (50) warga Dusun II Pulo Sari Desa Durinjangak (Kecamatan Pancurbatu). Sementara, pengemudi mobil sedan jenis Timor BK 1446 DC, Juli  Rahmadsyah (33), warga Jl. Candra Kirana, Binjai Selatan, hanya mengalami luka ringan.

Informasi diperoleh di TKP menyebutkan, saat itu Zebra yang dikemudikan Sinulingga datang dari arah Pancurbatu menuju arah Kutalimbaru, sedangkan sedan Timor datang dari arah berlawanan. Secara tiba-tiba, Zebra yang dikemudikan Sinulingga lari ke kanan jalan. Diduga Sinulingga mengantuk dan tak sadar mobil pic up yng dikemudikannya mengambil jalur kanan.

Kecelakaan pun tak terelakkan. Sinulingga bersama sejumlah keluarganya yang turut di mobil yang dikemudikannya sedang pula dari pesta perkawinan salah satu kerabatnya. Sinulingga langsung dilarikan ke RSUP H Adam Malik Medan. Namun, nyawanya tidak tertolong lagi. Dia diduga tewas di TKP akibat benturan di bagian dadanya  Sedangkan Juli, pengemudi Timor berhasil selamat dari maut. Namun, Juli terlihat lemas setelah mengalami kejadian maut itu. Juli terlihat bersama dengan istri dan satu orang anaknya yang masih kecil.

Kanit Lantas Polsek Pancurbatu AKP E. Tapubolon, SH ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini, kasusnya masih dalam penyidikan. Kedua Barang Bukti sudah kita amankan di komando,” ucap Tampubolon.

Leave a Reply