Miliki Sabu Paket 300 Ribu, Heri Ditangkap Polisi

0
282
imanuel 38
Heri (27) saat diperiksa di ruang penyidik Polsek Biru-biru

IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Ketahuan memiliki satu paket Sabu yang disimpan di bagasi sepeda motornya, Heri Liansah (27) warga Dusun VI Banjaran Desa Sidomulyo (Kecamatan Biru-biru)  ditangkap oleh petugas polisi ketika dia melintas di depan Mako Polsek Biru-biru [Kamis 30/5: sekira 09.00 wib],

Menurut Kapolsek Biru-biru AKP Mulyadi melalui Kanit Reskrim Ipda S. Sembiring kepada Sora Sirulo, tertangkapnya Heri Liansah bermula ketika Ponsel Kanit Reskrim Ipda S. Sembiring mendapat pesan singkat (SMS) yang mengatakan Heri Liansah pengendara Yamaha Vega R BK 4439 CI menyimpan sabu-sabu di bagasi keretanya, dan akan melintas di Mako Polsek Biru-biru. Beranjak dari informasi itu, Kanit Reskrim Ipda S. Sembiring langsung memerintahkan anggota tugas luar untuk melakukan pengintaian sesuai dengan informasi yang didapat.

Begitu Heri melintas di depan Polsek Biru-biru, anggota tugas luar yang telah mengikutinya sedari tadi dari belakang dengan menggunakan sepeda motor, langsung menghadangnya. Takut ketahuan, Heri memacu sepeda motornya dengan kencang. Namun, atas kesigapan petugas, Heri akhirnya berhasil dibekuk.

Saat diinterogasi petugas, Heri semula tidak mengakui. Namun begitu bagasi keretanya disuruh untuk dibuka, Petugas menemukan satu bungkus  diduga sabu-sabu paket 300.000 rupiah, kaca bong, satu buah jarum suntik, dan sebuah Hp Nokia warna hitam. Bersama barang bukti, Heri Liansah yang bekerja sebagai buruh bangunan ini langsung digelandang ke Mako untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Saat kita amankan, buruan tidak berkutik dan mengakui sebagai pemilik satu paket sabu-sabu yang disimpan di bagasi keretanya. Sesuai dengan komitmen kita, Polsek Biru-biru akan terus melakukan pengembangan terkait jaringan peredaran narkotika di wilayah hukum Polsek Biru-biru,” kata Sembiring.

Sementara Heri Liansah saat dikomfirmasi oleh Sora Sirulo mengatakan kalau barang haram itu rencananya akan dia pakai sendiri di Pantai Sarilaba Biru Indah.

“Barang itu saya dapat dari seorang teman di Kawasan Pasar VI. Rencananya akan saya pakai di Pantai Biru, bang,” katanya tertunduk lesu..

Leave a Reply