Ketua TP PKK Kecamatan Ajak Ibu-ibu Belajar Merangkai Bunga

0
240
imanuel 48
Ketua TP PKK Kecamatan Biru-biru Ny. Rinceosa Antonius Pangaribuan bersama TP PKK desa merangkai bunga bersama (Foto: Imanuel Sitepu)

IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. di Aula Kantor Camat Biru-biru. Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Biru-biru Ny. Rinceosa Antonius Pangaribuan mengajak PKK desa mengembangkan bakat merangkai bunga [Rabu 5/6]. Ditemui di sela-sela acara yang sekaligus dikemas dalam rangka Arisan Bulanan Dharma Wanita, Ny Rinceosa kepada Sora Sirulo mengatkan, kegiatan merangkai bunga yang dilaksanakan sekaligus mengisi kegiatan arisan PKK desa adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan.

“Kami harapkan ibu-ibu PKK desa termotivasi dengan melaksanakan kegiatan merangkai bunga. Setidaknya  untuk kebutuhan rumah tangga,” ujar Ny Rinceosa Sinurat.

Ny. Rinceosa menambahkan, dengan diajaknya ibu-ibu PKK desa dalam merangkai bunga bersama, mereka dapat secara langsung mengetahui bagaimana memanfaatkan barang bekas menjadi sebuag bunga yang indah.

“Dengan melihat dan mempraktekkanya secara langsung, ibu-ibu PKK bisa membuatnya kembali di rumah. Di samping sebagai pengias rumah, bila ibu-ibu PKK yang serius menggelutinya, bisa juga membantu ekonomi keluarga, Bunga hias tersebut bisa juga dijual nantinya,” katanya.

Leave a Reply