TK Kartika Biru-biru Juara 3 Lomba Taman Kanak/Remaja

0
217
imanuel 49
Camat Biru-biru drs. Antonius Pangaribuan ketika menyerahkan hadiah kepada anak-anak TK Mandiri yang meraih Juara 3I di tingkat Kabupaten.

IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional tahun 2013,  DPC GOPTKI (Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia) Kabupaten Deliserdang menggelar perlombaan antar TK/RA Kabupaten Deliserdang.

“Dalam kegiatan tersebut, TK Kartika Armed 117 Desa Candirejo Kecamatan Biru-biru meraih Juara 3  dalam kategori perlombaan senam. Ini merupakan awal prestasi yang membanggakan,” kata Camat Biru-biru drs. Antonius Pangaribuan didampingi Ketua TP PKK Ny Rinceosa Antonius Pangaribuan kepada Sor Sirulo di sela-sela penyerahan hadiah [Kamis 6/6].

Menurut Antonius Pangaribuan, acara lomba antar TK/RA Deliserdang ini patut kita apreasasi.  Lomba ini dibuka secara resmi oleh Bupati Deliserdang drs. H. Amri Tambunan diwakili PL Kaban KB dan Pemberdayaan Perempuan dra. Hj. Rabiyatul Adawiyah Lubis di Balirung Pemkab Deliserdang, Lubuk Pakam [Selasa 4/6]. Turut hadir adalah Ketua DPC GOPTKI Deliserdang Hj Asdiana Zainuddin, para Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan serta pimpinan/ guru TK se-Kabupaten Deliserdang,

“Dengan memberi pendidikan sejak dini bagi anak-anak bangsa, akan menghasilkan generasi penerus yang berkarakter, serta meningkatkan Sumber Daya Manusia anak-anak kelak. Atas dasar itulah, kita dari kecamatan memberi hadiah walau hanya ala kadarnya, sebagai motivasi bagi anak-anak harapan bangsa di masa akan datang,” kata Pangaribuan.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Kecamatan Biru-biru tidak lupa berpesan kepada  para guru agar lebih meningkatkan mutu pendidikan bagi anak-anak. Dengan demikian, kata Ny Rinceosa, anak-anak dididk di TK Kartini akan ditepa menjadi anak bangsa yang berhati mulia,  ungkapnya.

Leave a Reply