Antisipasi Peredaran Narkoba, BNN dan Polres Deliserdang Gelar Razia di Jalan Raya

0
155

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. TANJUNGMERAWA. Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Deliserdang bekerjasama dengan Polres Deliserdang menggelar razia kendaraan roda empat di Jalur Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di depan Pabrik PT Kedaung (Kecamatan Tanjungmerawa) [Minggu 9/6 dini hari sekira 13.00 Wib].

Menurut Kepala BNN Kabupaten Deliserdang AKBP Magdalena Sirait kepada sejumlah wartawan di lokasi, seluruh mobil pribadi yang melintas di Jalinsum terpaksa dihentikan untuk penggeledahan yang dilakukan oleh petugas BNN dan kepolisian guna mengantisipasi terjadinya peredaran narkoba.

Dijelaskanya, pihak BNN dan kepolisian melakukan razia malam karena diangap momen yang paling bagus. Disinyalir, sangat banyak kendaraan pribadi yang dikendarai oleh orang-orang yang baru pulang dari tempat hiburan malam. Apalagi lokasi hiburan malam itu diangap rawan tempat peredaran narkoba.

Anehnya, dari sejumlah mobil yang diperiksa oleh petugas BNN dan pihak kepolisian tidak ada ditemukan pembawa narkoba. Namun begitu, petugas BNN Deliserdang memfaatkan razia itu untuk melakukan sosialisasi anti narkoba kepada seluruh pengendara mobil pribadi yang menjadi target penggeledahan dengan menempelkan stiker anti narkoba di kenderaan-kenderaan yang melintas.

Leave a Reply