Kasir Cafe Bendol Ditokok Perampok Pakai Pistol

0
183

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. DELITUA. Kawanan rampok bersenjata api berhasil menguras harta benda milik  Sahat (23) dan Deni (25) ketika Kedua warga Tanjunganom yang merupakan kasir Cafe Mitra ini melintas di jalan yang menghubungkat Pajak Melati (Medan) dengan Tuntungan, tepatnya di jembatan Lau Belawan, Kelurahan Tanjungselamat (Kecamatan Medan Tuntungan) [Selasa 11/6: sekira 06.00 WIB).

Informasi diperoleh Sora Sirulo di Mapolsek Delitua menyebutkan, sesaat sebelum kejadian, Sahat dan Deni hendak pulang ke rumah. Di jembatan itu, tiba-tiba mereka dipepet oleh dua pria berbadan tegap mengendarai sepeda motor jenis Mio J warna merah.

Takut jadi korban perampokan, kedua pemuda yang mengendarai sepeda motor Supra X 125 BK 7060FB warna Hitam itu langsung tancap gas. Namun, usaha yang dilakukan kedua pekerja Cafe ini sia-sia. Saat terjadi kebut-kebutan, Sahat dan Deni  kalah cepat dengan kedua pelaku berambut cepak itu.

Begitu berhasil disalip, salah satu perampok langsung menendang sepeda motor korban, hingga keduanya terjatuh dari sepeda motor. Salah seorang pelaku mengeluarkan sepucuk  pistol dari pinggangnya dan menodongkannya ke muka Deni sert mengancam Deni.

“Dia kejar aku. Terus, dia tendang kami hingga kami jatuh dan lalu ditodongkannya pistol ke mukaku sambil bilang: Jangan bergerak kalian, kuledakkan kepalamu nanti,” ungkap Dian menceritakan.

Setelah kedua korban tak berkutik, pelaku segera mengambil sepeda motor korban dan menguras isi dompet mereka. Selain merampas sepeda motor korban, uang sebanyak  Rp. 500 ribu, milik keduanya pun ikut diambil. Kedua korban juga mengalami cidera di bagian kaki dan tangan akibat terkana aspal saat terjatuh dari kereta. Sementara,  kepala Dian juga bendol karena ditokok Pistol oleh pelaku.

“Setelah pelaku lari sekira  jarak 100 meter, kami mencoba berteriak rampok. Namun, kedua pelaku terus kabur menuju Pajak Melati  sambil meletuskan senjatanya. Walau demikian, kami terus berteriak sehingga membuat geger warga setempat,” beber Deni lagi.

Tak lama berselang, keduanya pun kemudian mendatangi Mapolsek Delitua dan langsung membuat laporan.

Kapolsek Delitua, Kompol Baktiar Marpaung SH Sos Mhum ketika dikonfirmasi oleh reporter Sora Sirulo mengatakan akan menindaklanjuti laporan korban dan akan mengejar para pelaku.

“Masih kita lidik. Saya masih di Polres nanti kita akan kejar pelakunya,” ujar Kompol Baktiar Marpaung.

Leave a Reply