Curigai Istri Selingkuh, Sulaiman Hajar Istri Dengan Rantai

0
128

imanuel 56Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. MEDAN. Curigai Istri selingkuh, Dedi Sulaiman als Ajo (28) warga Jl. Jamin Ginting Km 13,5 Kelurahan Kemenangan Tani (Kecamatan Medan Tuntungan) nekat menghajar istrinya Berta (23) warga yang sama dengan rantai besi [Senin 10/6: sekira 24.00 wib]. Tak senang diperlakukan tidak manusiawi, esoknya, Berta membuat laporan ke Mapolsek Delitua. Unit Reskrim Polsek Delitua di bawah Komando Kanit Reskrim Iptu Martualsesi Sitepu SH akhirnya menciduk Ajo  di kediamannya [Rabu 12/6]

Informasi diperoleh Sora Sirulo di Mapolsek Delitua menyebutkan, saat kejadian tengah malam itu, Ajo yang pulang ke rumah larut malam tiba-tiba menghampiri Berta yang telah terlelap tidur di kamar. Begitu Ajo merebahkan tubuhnya di kasur, dia menyuruh Berta mengusuknya. Sebagai istri yang setia, Berta menuruti permintaan Ajo.

Ironisnya, begitu Berta sudah menuruti permintaanya, Ajo malah menyuruh Berta agar mengusuk lebih keras. Akibat kecapekan karena Berta seharian bekerja di warungnya, dia mengatakan dianya sudah mengerahkan seluruh tenaga untuk mengusuk Ajo. Alasan itu ternyata tidak diterima oleh Ajo. Dia langsung menampar pipi Berta. “Parrrrrrrr”. Seketika Berta tersungkur ke pojok kamar.

Pun begitu, Ajo bukannya merasa iba. Dia kembali setelah mengambil rantai besi di sudut ruangan dan langsung memukulkannya ke tubuh istrinya. Tak sampai di situ, Ajo kembali memungut rantai besi yang sempat terlepas dari tangannya dan mengikat tangan Berta hingga keesokan harinya.

Keesokan harinya [Selasa 11/6: sekira 14.00 wib], dalam posisi masih terikat rantai, Berta mencoba membujuk Ajo agar melepas rantai agar dia bisa membuka warung. Kelakuan Ajo memang benar-benar biadab. Kali inipun Ajo tidak menaruh iba. Dia malah menuduh Berta selingkuh dengan pria lain. Berta jelas saja menampik tuduhan suaminya itu dengan alasan dia saban hari di rumah menunggui warung. Ajo tetap saja tak percaya. Dia mengambil rantai besi dan kembali mengikat Berta ke tiang rumah.

Warga yang  melintas begitu melihat Berta terpasung langsung melaporkannya ke Kepling. Warga dan Kepling kemudian melepas rantai yang mengikat tubuh korban. Selanjutnya, Kepling mengarahkan Berta membuat laporan ke Polisi, dan akhirnya Ajo ditangkap.

Kapolsek Delitua Kompol B. Marpaung SH melalui Kanit Reskrim Iptu Martualesi Sitepu SH ketika dikonfirmasi membenarkanya.

“Kita telah mengamankan Ajo yang melakukan penganiayaan terhadap istrinya,” ujar Sitepu singkat.

Leave a Reply