Tabrakan Maut di Pabatu

0
270

steven amor 3.steven amor 2STEVEN AMOR TARIGAN. PABATU. Terjadi tabrakan antara Bus Intra (BK 7853 IL) dengan Toyota Avanza (BK 1804 TL) di Pabatu (Kabupaten Simalungun) [Sabtu 15/06: sekitar 15.20 WIB]. Bus Intra yang ditompangi oleh reporter anda melaju dengan kecepatan sedang dari arah Medan menuju Pematang Siantar. Bus ini kemudian berselisih dengan mobil Avanza hitam yang berkecepatan tinggi dari arah berlawanan. Avanza tiba-tiba membanting setir untuk menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang ada di depannya sehingga Avanza mengarah ke jalur bus Intra hingga terjadilah tabrakan.

Akibat peristiwa ini, 2 orang penumpang Avanza luka parah. Supirnya terlihat tak sadarkan diri. Dia dikeluarkan dari dalam mobil oleh para penumpang bus Intra. Sementara salah seorang penumpang Avanza lainnya diperkirakan meninggal dunia karena banyaknya darah yang keluar.


Di tempat kejadian, supir Avanza yang tidak diketahui identitasnya terlihat membawa senjata api jenis FN dan telah diamankan oleh petugas. Beberapa penumpang bus Intra turut terluka terutama di bagian mulut dan wajah, umumnya perempuan. Bus dan Avanza telah diamankan oleh Polantas setempat.

Leave a Reply