Atlet ‪Kala Hitam Delitua Menuju Kejurnas

0
254
imanuel 63.
Para Atlet Kala Hitam Delitua yang bakal diberangkatkan.

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Dojo Kala Hitam dari Kecamatan Delitua mendapat kehormatan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) “Winta Karna Cup” di Bekasi. Kesempatan tersebut diraih berkat prestasi yang diperlihatkan atletnya dalam mengikuti berbagai kejuaraan di Sumut. Tarkus Imanuel Sembiring salah satu atlet di dojo tersebut kepada Sora Sirulo [Minggu 16/6 di Delitua mengatakan, raihan prestasi rekan-rekannya membuat pemegang gelar kejuaraan itu melenggang ke Kejurnas.

“Rencananya, tim Dojo Kala Hitam Delitua akan berangkat mengejar waktu berkompetisi tanggal 22 Juni 2013. Seluruh persiapan sudah dilakukan dengan baik. Harapan kami doa dan restu seluruh warga Delitua sekitarnya agar prestasi Dojo ini kian meningkat,” ujar Tarkus sambil menyampaikan rasa terimakasih kepada pelatih sensei Jimmy Purba.

Menurutnya, Sensei Purba salah satu pelatih yang sangat dekat dengan atlet dan memiliki komitmen guna meningkatkan prestasi anak didiknya. Adapun atlet yang diberangkatkan menurut Tarkus  adalah Farida Ramayana Br Ginting, Edwin Hardika, Nicholas Sabar Maruli ,Maissygia Br Sembiring dan Chrystian Very.

“Menurut raihan prestasi atlet dari Dojo Delitua, Nicholas Sabar dimungkinkan membawa satu diantara trofi dari Kejurnas tersebut. Nicholas Sabar berhasil menyabet seluruh nomor  pertandingan saat kejuaraan lokal di Sibolangit baru-baru ini,” katanya.

Winta Karna Cup berasal dari nama karateka terkenal Kala Hitam aliran Kyokushinkai yang lama melatih di Jl. Listrik (Medan). Dia pernah menjadi wakil presiden Kyokushinkai Asia Pasific.

Leave a Reply