Kenaikan Harga BBM: Mahasiswa USU Terus Bergejolak

0
143

steven amor 3.steven amor 7STEVEN AMOR. MEDAN. Aksi lanjutan dari puluhan mahasiswa USU dalam rangka penolakan kenaikan harga BBM kembali berlanjut malasm ini [Rabu 19/6: sejak 22.00 Wib] di Simpang Kampus USU, Medan. Massa dari mahasiswa kembali memblokir jalan dan membakar ban di tengah jalan.

Aksi mahasiswa kali ini terlihat agak lengang karena tidak ada polisi anti huru-hara yang datang. Sekitar 5 orang polisi terlihat hanya menjaga di putaran depan Kuburan Umum Jl. Jamin Ginting  dekat pompa bensin.

Dari pantauan Sora Sirulo dil apangan, tampak beberapa anggota OKP lengkap dengan seragamnya berjaga-jaga di depan pom bensin. Tak satupun dapat dimintai keterangan. Menurut beberapa warga setempat, OKP itu hanya melakukan pengamanan di pompa bensin.

Aksi massa dari mahasiswa USU ini dibubarkan oleh pemuda setempat.

 “Sudah. Bubar kalian!!! Tidur !!! Tidak ada lagi tontonan,” sambil membuka penghalang jalan yang sebelumnya dipasang oleh mahasiswa.

Sekitar Pkl. 01.00 wib dini hari, massa membubarkan diri dengan tertib kembali ke kampusnya. Masyarakat setempat yang menonton juga kembali ke rumah masing-masing. Jalanan kembali bisa dilewati oleh kendaraan.

Leave a Reply