3 Pengedar Narkotika Diciduk Polisi

0
184
imanuel 69
3 tersangka narkoba dan 1 genk motor saat diinterogasi Wakapolsek AKP Samsuar dan Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Martualesi Sitepu.

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Jajaran reskrim Polsek Delitua  berhasil menciduk 3 pengedar narkotika ketika melakukan transaksi barang haram tersebut. Surya Darma (15) warga Jl. Pancasila Desa Bandar Kalipah (Medan Tembung) diciduk tidak jauh dari kediamanya ketika hendak melakukan transaksi sabu-sabu [Selasa 18/6: sekira pukul 04.30 subuh].

Tertangkapnya Surya Darma yang masih berstatus pelajar ini setelah petugas mendapat informasi bahwasanya pelaku sering bertransaksi narkotika di TKP. Saat ditangkap, Surya darma tidak dapat berkutik. 2 bungkus narkoba jenis sabu-sabu serta 10 plastik klip turut diamankan sebagai barang bukti.

Saat diinterogasi di Mapolsek Delitua, kepada petugas, Surya Darma mengatakan kalau selama ini bertransaksi narkoba di tempat yang sama. Bukan dirinya saja. 2 dua rekanya yang juga bandar narkoba sering mangkal di sana untuk menunggu pembeli.

Dari nyanyian Surya Darma, Polsek Delitua langsung melakukan pengintaian. Pada Rabu [19/6: sekira 03.00 wib], petugas akhirnya berhasil mengamankan Prabudi Batubara als Budi dan Prima Andina Lubis als Prima saat hendak melakukan transaksi narkoba. Dari tangan kedua tersangka, Polisi berhasil menemukan 1 bungkus plastik sabu-sabu dan 1 ons daun ganja kering siap edar yang dikemas dalam bungkusan plastik.

Kapolsek Delitua Kompol B Marpaung SH melalui Kanit Reskrimnya Iptu Martualesi Sitepu SH ketika dikonfirmasi [Kamis 20/6] membenarkanya.

“Ketiga tersangka penyalahgunaan narkoba masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Delitua. Sementara Julio Putranta Tarigan yang terlibat melakukan kekerasan secara bersama-sama akan diancam hukuman 5 tahun penjara. Bagi kawanan Genk motor yang belum tertangkap, telah ditetapkan menjadi DPO,” katanya.

Leave a Reply