Info Terbaru Napak Tilas ‘Sehna Berita Si Meriah Man Kalak Karo’

1
188

bastanta permanaBASTANTA PERMANA SEMBIRING. PANCURBATU. Menjelang  pelaksanaan ‘Napak Tilas: Sehna Berita Si Meriah Man Kalak Karo’  (PTS GIKI ) yang dimotori oleh Gereja Injili Karo Indonesia(GIKI) yang akan dilaksanakan Selasa 25 Juni 2013 mendatang, maka Panitia merilis mekanisme dan rute yang akan dilewati.

Adapun pelaksanaan yang dirancang  Panitia Lokal PTS GIKI 2013, dimulai pada pukul 07.00 WIB, para peserta berkumpul di Simpang Pasar Baru dan secara bertahap dilangsir menuju titik start di Buluh Awar. Dilanjutkan dengan sarapan bersama pada pukul 08.00 WIB, demikian Pdt. Jeremia Brahmana mengatakan.

Pukul 09.00 WIB perjalanan napak tilas akan dimulai  mengambil start di jambur Desa Buluh Awar menuju Bukum via Ketangkuhen – Selawang – Maertelu – Bukum. Di Bukum akan melakukan kebaktian singkat sembari beristirahat dan bersantap siang. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Doulu melalui Selangge-langge menyusuri perkebunan masyarakat dan Cingkem dan sebagian kawasan Hutan Raya Bukit Barisan.

Salah seorang relawan GIKI, Arnem Tarigan warga Bandar Baru mengatakan,”kegiatan napak tilas ini diikuti  gereja dari berbagai denominasi yang ada di Kec. Sibolangit dan masyarakat umum.” Diharapkan semua kontingen tepat waktu agar acara dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan Panitia.

1 COMMENT

  1. Napak Tilas, kegiatan yang sangat bemanfaat, jasmani dan rohani. Menelusuri desa-desa Karo dibawah naungan kehijauan daerah perbukitan dengan udara segar, dan menyaksikan kegiatan kehidupan manusia Karo sekali gus. Pastilah sangat menyenangkan dan mengesankan

    Selamat dan sukses napak tilas GIKI

    Bujur info enda BPS

    MUG

Leave a Reply