Ditiduri Lelaki Tarigan, Beru Tarigan Lapor Polisi

0
208
imanuel 72.
Bunga Br Tarigan (15) saat mebuat laporan.

IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Perbuatan  Alexander Tarigan (28) warga Gedung Johor  Dusun Ujung Beringin Desa Namo Tualang (Kecamatan Biru-biru) benar-benar keterlaluan. Dia tega meniduri cewek semerganya, sebut saja Bunga Br Tarigan (15) warga Desa Namo Tualang di sebuah gubuk persawahan yang berada di Desa mereka [Sabtu 22/6: sekira 17.00 Wib].

Informasi yang dihimpun Sora Sirulo menyebutkan, sore itu, Bunga yang baru menyelesaikan sekolahnya di salah satu SMP di Biru-biru ini,  berangkat dari rumahnya hendak ke sawah orangtuanya yang terletak tak jauh dari kediamannya. Setibanya di sawah, korban pun melakukan aktivitasnya. Alexander Tarigan yang sudah kenal baik dengan pelaku, pun mendatangi Bunga di sawah. Melihat kehadiran Alexander, Bunga langsung menuju gubuk untuk menemui Alexander.

Begitu bertemu, Alexander langsung melancarkan rayuan mautnya. Singkatnya, Alex akhirnya berhasil menindih tubuh Bunga di dalam gubuk. Ibu Korban R Br Sembiring yang panik karena  mengetahui  anaknya hingga sore belum pulang ke rumah, mencoba menyusul ke sawah. Sesampainya di sawah, alangkah terkejutnya R Br Sembiring ketika melihat anaknya sedang  ditindih seorang pria di dalam gubuknya.

Seketika itu juga, sang ibu pun menjerit sekuat tenaga, mendengar jeritan tersebut, Alex pun langsung melarikan diri dengan kondisi telanjang bulat, sore itu juga korban ditemani ibunya langsung mendatangi Mapolsek Biru-biru guna melaporkan kejadian yang menimpa anaknya.

Karena tak ada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA), petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Biru-biru akhirnya  mengarahkan korban agar membuat pengaduan ke Mapolres Deliserdang.

Leave a Reply