Dilempar OTK, Kaca Bus Sutra Pecah, 1 Penumpang Luka

0
166

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. PANCURBATU. Bus Sumatera Transport (Sutra) BK 7232 SK yang dikemudikan Gemuk Sembiring (45) warga Desa Bekerah (Kecamatan Namanteran) dilempar OTK di Jl. Jamin Ginting, Desa Durinsimbelang [Kamis 27/6: sekira 18.30 Wib]. Akibatnya, kaca belakang sebelah kanan mobil dengan nomor pintu 588 pecah dan mengenai seorang penumpang.

Informasi yang dihimpun Sora Sirulo  di Mapolsek Pancurbatu menyebutkan, sore itu, Gemuk yang kesehariannya bekerja sebagai supir Sutra datang dari Karo Gugung hendak ke Medan. Setibanya di TKP yang lokasinya cukup sunyi dan berada di jalan lurus menurun itu, sebongkah batu terbang dan mengenai kaca belakang mobil yang dikemudikannya. Mendapat serangan mendadak itu, salah serorang penumpang yang duduk di belakang sebelah kanan bernama Hendra langsung menjerit. Serpihan kaca yang menghantam mobil tersebut mengenai bagian kanan kepalanya.

Mendengar itu, Gemuk yang mengemudikan mobil langsung berhenti dan mempertanyakan mengapa dia menjerit. Mengetahui apa yang telah terjadi, sore itu juga Gemuk melaporkannya ke mandornya yang berada di Medan dan, selanjutnya, dia mendatangi Mapolsek Pancurbatu guna melaporkan kejadian pelemparan yang menimpa mobilnya itu.

Gemuk saat dikonfirmasi mengatakan:

“Aku enggak tau apa masalahnya kenapa mobilku ini dilempar batu. Gara-gara ini aku tak narik lagi,” ujat Gemuk singkat.

Hal senada dikatakan seorang pria yang menggunakan baju warna biru langit yang di dadanya tertulis Sutra mengatakan:

“Ini udah kejadian yang ke tujuh kalinya dalam tahun ini. Lokasinya selalu di sekitar situ. Kita berharap agar pihak kepolisian menggiatkan patroli di lokasi itu agar tak terulang lagi kejadian seperti ini,” ujar pria berambut cepak ini tanpa mau menyebutkan namanya.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu PB SH saat dikonfirmasi membenarkannya:

“Saat ini, kita masih menyelidiki motifnya dan anggota juga telah melakukan olah TKP untuk mengungkap pelaku pelemparan itu,” ujar Darwin.

Leave a Reply