Manisen Tarigan Ditemukan tewas Bersujud

0
114

imanuel 84IMANUEL SITEPU. STM HILIR. Belum tahu secara pasti apa penyebabnya, Manisen Tarigan (50) warga Dusun I Desa Talunkenas (Kecamatan STM Hilir) tewas mendadak di samping rumah salah satu warga di Dusun III Desa Talunkenas [Rabu 3/7]. Malam itu, Manisen terlihat berjalan kaki ke lokasi kejadian ingin menghadiri pesta pernikahan warga setempat.

“Berdasarkan keterangan pihak keluarga, tewasnya Manisen diduga akibat serangan jantung,” kata Kapolsek Talun Kenas AKP Amir Sinaga SH kepada Sora Sirulo di ruang kerjanya.

Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian dari Polres Deliserdang dan Polsek Talunkenas, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang mencurigakan. Menurut pernyataan pihak keluarga, selama ini, di mengendap penyakit stroke dan jantung, jelas Amir Sinaga.

Informasi yang diproleh, dari lokasi kejadian, Toget Sembiring (orang yang pertama yang melihat jasad korban), pagi itu, Toget Sembiring membuka pintu depan rumahnya. Tanpa diketahuinya, korban langsung tersungkur setelah pintu rumah itu terbuka. Saksi langsung menjerit ketakutan. Warga yang mendengar suara jeritannya langsung berdatangan dan sebagian warga membawa jasad korban ke Puskesmas Talunkenas.

Namun, dari keterangan tim medis Puskesmas Talunkenas, korban meninggal dunia diperkirakan setelah beberapa jam dari penemuan itu. Kemungkinan, saat sendirian, penyakit jantung korban kambuh dan kemungkinan korban bermaksud meminta bantuan namun tak tertolong lagi.

“Atas permintaan keluarga, polisi tidak melakukan autopsi dan langsung membawa jenazah korban ke rumah duka,” ujar dr. Herlina br Sembiring (Kepala Puskesmas Talunkenas).

Leave a Reply