Pria 60 Tahun Gosong Bersama Pondok Tempat Tinggalnya

0
214

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. MEDAN. Sangat memilukan melihat kondisi tubuh Fadil. Kakek 60 tahun ini gosong terbakar bersama pondok tempat tinggalnya di Desa Paya Geli (Kecamatan Sunggal) [Senin 8/7 sekira 00.30 WIB]. Korban tidak dapat dikenali lagi setelah tubuhnya hangus dilalap api. Untuk keperluan visum et-repertum, jenazah dievakuasi ke ruang instalasi jenazah RSUP H. Adam Malik, Medan. Kasusnya sudah ditangani petugas Polsek Medan Sunggal sekaligus menyita barang bukti untuk pengusutan.


Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum peristiwa terjadi, kawasan tempat tinggal korban mendapat pemadaman aliran listrik secara bergiliran. Tak diketahui pasti, tiba-tiba pondok semi permanen yang dihuni korban seorang diri dilalap sijago merah hingga pondok itu rata dengan tanah.

Warga sekitar yang tinggal berjauhan dengan pondok korban melihat kepulan api yang membubung tinggi. Seketika itu juga, warga berhamburan menuju pondok yang terbakar. Mereka berupaya memadamkan kobaran api yang sedang melahap pondok. Begitu api berhasil dijinakkan, warga segera mencari penghuni pondok yang diketahui tinggal seorang diri di tempat itu.

Wargapun sontak melihat Fadil tergeletak diantara puing-puing rumah dengan kondisi sangat mengenaskan. Tubuhnya gosong. Melihat itu, warga sekitarpun melaporkannya ke Mapolsek Sunggal.

Tak berselang lama, petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian dan selanjutnya memboyong jenazah korban ke RSUP H. Adam Malik Medan guna keperluan otopsi.

Leave a Reply