Mr X Ditemukan Tewas Hanya Mengenakan Kolor di Sibolangit

0
151

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. SIBOLANGIT. Warga Desa Sibolangit (Kecamatan Sibolangit) mendadak heboh. Kenapa tidak,  sesosok mayat pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan tewas di Jl. Jamin Ginting Km 26-27 Dusun I Desa Sibolangit [Selasa 9/7: sekira 15.30 Wib]. Saat ditemukan pertama kali oleh warga,  leher Mr. X dijerat dengan  ban dalam yang telah dibuat seperti tali. Pria yang ditaksir berusia 25 tahun tersebut ditutupi dengan dedaunan kering di dalam parit yang berjarak 150 m dari jalan besar.

Informasi yang dihimpun Sora Sirulo di lapangan menyebutkan,  siang itu, seorang warga setempat bernama Benson Gurusinga (22) warga Dusun I Desa Sibolangit hendak pergi menderes pola (aren) di pinggir hutan desa itu. Selanjutnya Benson pun menuruni jurang yang dicor ala kadarnya itu menuju pohon aren yang hendak dideresnya.

Begitu tiba di TKP, sebuah parit tua, Benson melihat kaki manusia tertutupi dedaunan kering dalam keadaan tergeletak. Curiga dengan temuannya itu, pria yang kesehariannya sebagai pengumpul nira ini langsung berlari ke desanya yang berjarak 3 km dari lokasi dan membertiahukannya ke kepala desa, Sada Kata Bukit.

Mendapat laporan, Kades pun menghubungi petugas kepolisian yang kemudian turun ke lokasi bersama warga sekitar. Tak lama berselang, petugas Polsek Pancurbatu tiba di lokasi. Selanjutnya, mereka melakukan olah TKP. Sebentar kemudian, Tim Forensik Polresta Medan tiba di lokasi untuk melakukan identifikasi.

Leave a Reply