Massa Duduki Kantor KPUD Dairi

0
273

ngguntur purba 23Ngguntur PurbaNGGUNTUR PURBA. SIDIKALANG. Kecewa dengan Komisioner KPUD Dairi yang tidak melaksanakan penutupan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam tahapan Pemilihan Kepala Daerah Dairi Oktober mendatang, massa simpatisan Pilkada Dairi menduduki dan melakukan aksi nginap di Kantor KPUD Dairi.

Aksi menduduki dan menginap di Kantor KPUD Dairi  ini dilakukan oleh puluhan massa simpatisan dari beberapa pasangan Bupati dan Wakil Bupati Dairi yang telah melakukan pendaftaran secara resmi ke Komisioner KPUD Dairi. Aksi ini dilakukan karena kekecewaan para simpatisan terhadap komisioner KPUD Dairi yang tidak berada di kantor saat masa penutupan pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Dairi.

Salah seorang simpatisan mengungkapkan seharusnya KPUD Dairi melaksanakan Rapat Pleno dalam menutup pendaftaran Calon Bupati  dan Wakil Bupati sesuai Tahapan dan Undang-undang Pemilu. KPUD Dairi juga seharusnya mengumumkan secara resmi/ berapa Calon Bupati dan Wakil Bupati yang sah telah mendaftar dan menyerahkan berkas.

ngguntur purba 24Aksi menduduki dan menginap di Kantor KPUD Dairi  akan terus dilakukan puluhan massa simpatisan ini sampai pihak KPUD Dairi mengumumkan pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati. Massa curiga atas dugaan kecurangan adanya pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati secara siluman oleh oknum-oknum tertentu. Jika  tidak konsisten dalam tahapan Pilkada Dairi Oktober 2013 ini. tim sukses pemenangan akan menggugat KPUD Dairi.

Leave a Reply