Sambut Peringatan Kemerdekaan, Kecamatan Biru-biru Bentuk Panitia HUT RI Ke 68

0
323
Rapat Pembentukan Panitia yang digelar di Aula Kantor Camat Biru-biru [Kamis 11/7].
Rapat Pembentukan Panitia yang digelar di Aula Kantor Camat Biru-biru [Kamis 11/7].

IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Dalam rangka merayakan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 68 Tahun 2013 di Kecamatan Biru-biru, Muspika Kecamatan membentuk Tim Panitia Perayaaan [Kamis 11/7] di Aula Kantor Camat Biru-biru. Dalam rapat Pembentukan Panitia ini, disepakati mengangkat Sri Ingan Malem Barus MMPd sebagai Ketua Umum. Rapat ini dihadiri oleh Camat Biru-biru drs. Khairul Azman Harahap, Kapolsek AKP Mulyadi, KUPT Disdikpora Sri Ingan Malem Barus MPd, kepala desa, kepala sekolah, tokoh agama dan masyarakat.

Camat Biru-biru drs. Khairul Azman Harahap didampingi Ketua Panitia yang juga KUPT Disdikpora Sri Ingan Malem Barus MMpd kepada Sora sirulo usai rapat mengungkapkan, pembentukan panitia peringatan HUT Kemerdekaan RI adalah dalam upaya persiapan memeriahkan HUT RI ke 68 di Kecamatan Biru-biru.

“Dengan dibentukknya panitia ini, kita akan lebih mudah dalam melakukan persiapan, terutama upacara memperingati detik-detik proklamasi,” katanya.

Selain itu, katanya, untuk memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 68, pihaknya berencana menggelar berbagai perlombaan.

“Kita belum dapat memastikan jenis perlombaannya. Seksi acara nantinya yang menentukan jenis perlombaan yang akan dilombakan. Kita akan kembali melakukan rapat panitia untuk membahas soal itu agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar. Saya berharap, nantinya Panitia dan masyarakat Kecamatan Biru-biru dapat berpartisipasi dalam menyukseskan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 68 di Kecamatan Biru-biru,” terang Sri Ingan.

Leave a Reply