KPI Mamre GBKP Jakarta-Bandung Hari Ini Dibuka

1
337

mulia sembiring 2mulia sembiring 21MULIA SEMBIRING. LEMBANG. Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) Mamre GBKP Klasis Jakar–Bandung telah dibuka hari ini [Sabtu 13/7: 14.00 WIB] di Hotek Grand, Lembang. Acara yang akan berlangsung hingga besok [Minggu 13/7] ini direncanakan dihadiri 800 peserta. Saat berita ini dikirim ke redaksi, telah hadir 700 peserta yang berasal dari sekitar 20 runggun/ perpulungen GBKP se Klasis Jakarta–Bandung.

Beberapa anggota Mamre lainnya saat ini sedang dalam proses regristrasi atau sedang dalam perjalanan menuju lokasi.

Adapun thema KPI ini adalah “Sisampat-sampatenlah kam ibas maba baban geluh enda” (Galati 6:2a) dengan sub thema “Mamre, cidahkenlah perbahanen simehuli genduari nari”. Kebaktian pembuka dibawakan oleh Pdt. Mulianta E. Br Purba STh.

Acara ini dirancang sedemikian rupa, apik dan menghadirkan pembicara, pengkotbah dan moderator yang bagus, diantaranya :
1.DR. Piter Sihombing, seorang psikiater akan membawakan Seminar I tentang “Perselingkuhan”
2. Pdt. Arliyanus Larosa, M.Th, spesialis seminar keluarga dan pasutri, akan membawakan Seminar II “Pemulihan Hati”.
3. Pdt. Glorius Bawengan, M.Th. Selain berkotbah beliau juga aktif di PGI dan aktif sebagai sutradara teatrikal, Sebagai pembawa acara/kotbah sebagai puncak acara KPI dalam acara “Ibadah Malam ras Api Unggun”
4. Pdt. Abdi Edinta Sebayang, M.Th. PKPW GBKP Depok-Lt.Agung, mengisi renungan di kebaktian minggu besok pagi.
5. Pdt. Andreas Yosef Tarigan, M.Div. Mengakhiri acara melalui kebaktian penutup dan pengutusan.

Besoknya akan diadakan Festival Vocal Group Mamre yang dinilai oleh juri-juri handal di musik Karo dan rohani Kristen (tim juri masih rahasia). Dalam sesi seminar akan dimoderatori diantaranya oleh Pt. Rajabana Sinulingga dan Pt. Ir. Analgin Ginting.

Acara ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari oleh panitia yang telah ditunjuk yakni Mamre GBKP Runggun Graha Harapan Bekasi yang diketuai oleh Bpk.Koda Sebayang.

1 COMMENT

Leave a Reply