Operasi Patuh Toba, Polsek Delitua Tilang 360 Kendaraan

0
185

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. DELITUA. Selama Operasi Patuh Toba tahun 2013, unit Lantas Polsek Delitua telah menilang sebanyak 360 pengendara. Hal itu dikatakan Kapolsek Delitua AKP Wahyudi SIK melalui Kanit Lantas AKP HM Syafi’i usai menggelar razia Operasi Patuh Toba tahun 2013 di persimpangan empat Titi Kuning [Senin 15/7].


Menurut Syafi’i, selain di persimpangan Titi Kuning pihaknya juga sebelumnya menggelar razia di beberapa titik di wilayah hukum Polsek Delitua; di antaranya Kanal Jl. Brigjen Zein Hamid, persimpangan empat Jalan STM dan Simpang Pos.

“Razia ini akan terus dilakukan hingga Operasi Patuh Toba berakhir 17 Juli 2013. Tujuannya agar terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran lalulintas selama Ramadhan dan menghadapi lebaran di samping untuk mengurangi angka kecelakaan lalulintas di jalan raya. Begitu juga supaya masyarakat tertib dan disiplin dalam berlalu lintas di jalan raya,” terang Syafi’i.

Dalam kesempatan itu, dia menghimbau para pengendara agar selalu melengkapi surat-surat kendaraan saat berada di jalan raya.

“Juga memasang kaca spion, memakai helm dan menghidupkan lampu kendaaraan sepeda motornya,” tandasnya.

Leave a Reply