Avanza Laga Kambing Contra Truk Cold Diesel di Tanjungmerawa

0
172

imanuel 108IMANUEL SITEPU. TANJUNG MERAWA. Ketenangan warga Desa Bangunsari Baru terusik oleh suara dentuman keras berasal dari mobil Avanza berwarna Hitam BK 1581 KF yang laga kambing (bertubrukan) dengan Truk Cold Diesel BK 8551 LK [Kamis 18/7: sekitar 05.30 Wib] di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) KM: 14,5 Desa Bangunsari Baru (Kecamatan Tanjungmerawa).

Informasi yang diperoleh dari warga setempat mengatakan, awalnya, Avanza BK 1581 KF yang melaju dari arah Medan menuju arah Lubukpakam tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh salah satu kendaraan yang belum diketahui jenisnya. Kenderaan penabrak langsung melarikan diri. Adapaun Avanza tadi langsung oleng ke arah kanan. Akibat tidak terkendali, Avanza mengarah ke truk Cold Diesel BK 8551 LK bermuatan batu bata yang datang dari arah Lubukpakam menuju Medan. Tabrakanpun laga kambing pun tak terelakkan.

Tabrakan yang menimbulkan suara keras ini membuat warga yang kebetukan berada di dekat lokasi sontak kaget dan menjerit. Sebagian warga sampai melompat dari tempat tidur. Arus lalu lintas dari arah Lubukpakam ke Medan sempat macet karena jalur satu arah sudah tertutup serta menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas.

Pengemudi Avanza BK 1581 KF adalah Ramli Saragi, warga Kecamatan Bangun Purba (Kabupaten Deliserdang). Dia hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit PTPN 2. Mobil Avanza mengalami rusak parah. Pada bagian belakang kaca pecah dan bodi penyok serta pada bagian depannya kaca pecah bodi penyok hingga mengenai bagian blok mesin.

Tidak lama setelah kejadian, anggota kepolisian Unit Laka Lantas Polres Deliserdang tiba untuk melakukan pengamanan TKP serta mengatur arus lalu lintas. Kemudian, kedua kendaraan ditarik dengan menggunakan mobil derek untuk diamankan ke Polres Deliserdang sebagai barang bukti.

Kondisi mobil Avanza laga kambing dengan truk Cold Diesel.

Leave a Reply