Keluarga Kuzu Tarigan Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

0
143
imanuel 120
Foto: Imanuel Sitepu

IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Keluarga besar Kuzu Serasi Wilson Tarigan mengundang anak yatim piatu berbuka puasa bersama di kediamanya di Jl. Delitua–Biru-biru Dusun Simemei Batu Desa Sidomulio (Kecamatan Biru-biru) [Minggu 28/7].


“Acara yang kami lakukan ini hanya sedikit memberikan kegembiraan bagi anak-anak yatim. Berbekal niat tulus kami ingin menghibur anak-anak yang kurang mampu agar dapat menikmati keberkahan bulan suci Ramadhan bersama keluarga kami,” kata Kuzu Tarigan didampingi Istri tercinta Nurainun Harahap ketika dikonfirmasi Sora Sirulo di sela-sela acara.

.
Kuzu Tarigan juga mengatakan, acara buka puasa yang digelar, sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke 7 putra sulungnya, Iman Nurhidayat Tarigan.

“Di samping merayakan ulang tahun putra kami, tujuan buka puasa bersama ini agar para anak yatim dapat menambah rasa percaya diri mereka bahwa masih banyak orang yang peduli dengan mereka dan mendorong semangat dan spirit mereka,” kata Caleg DPRD Deliserdang dari Partai Nasdem ini.

Lebih jauh dikatakan Caleg No urut 1 ini, selain dihadiri anak yatim dari Desa Sidomuliyo, Perumahan Deli Kencana dan Banjaran yang berkisar 60 orang, juga turut diundang pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Deliserdang, warga Kecamatan Biru-biru, Kecamatan Namorambe, Kecamatan Delitua, Calon DPRD SU dari Partai Nasdem Batara Lubis, Perwiritan, BKM Masjid dan undangan lainnya.

Pantauan Sora Sora Sirulo di lokasi, setelah Tausiah yang dibawakan Al Ustad Burhan SAg, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Setelah itu, sekira 500an warga yang hadir mengikuti Sholat Maghrib bersama. Usai melaksanakan Sholat Maghrib bersama, dilanjutkan dengan makan bersama. Keluarga Kuzu Tarigan kemudian memberikan bingkisan dan tali asih kepada anak yatim.

Leave a Reply