Polres Karo Menggelar Razia Penyakit Sosial

0
235

Ngguntur PurbaNGGUNTUR PURBA. KABANJAHE. Untuk menciptakan rasa nyaman dan aman saat bulan puasa Ramadhan, Polres Karo merazia tempat-tempat hiburan malam [Rabu 31/76] seperti warung remang-remang dan café yang biasa dipadati pengunjung. Dari warung remang-remang petugas mendapati minuman keras ilegal. Sempat terjadi perlawanan dari pemilik warung dan perempuan penghibur yang dirazia.

ngguntur purba 32

Razia kemudian dilanjutkan ke café karoke. Saat merazia, petugas menemukan beberapa pasang pria dan perempuan yang sedang menikmati minuman keras. Petugas kemudian memeriksa indentitas para pengunjung serta perempuan penghibur di café itu.

Dari hasil razia ini, Polres Karo menyita puluhan botol minuman keras dan mengamankan puluhan perempuan penghibur yang tidak mempunyai indentitas. Dari puluhan perempuan penghibur, didapati 3 perempuan di bawah umur. Mereka kemudian didata untuk selanjutnya dititipkan ke parawasa Berastagi untuk pembinaan.

Saat ini, pihak Polres masih mendalami perempuan di bawah umur yang dipekerjakan di café karoke tersebut. Jika terbukti ada unsur Pidana, pihak Polres akan memproses hukum mucikari yang mempekerjakan perempuan di bawah umur.

Leave a Reply