Mobil Box Espass Tak Bertuan Ditemukan di Pembuangan Sampah

0
130

IMANUEL SITEPU. DELITUA, Sebuah Mobil  Espass Box BK 9465 BE ditemukan tak bertuan Minggu pekan lalu sekira 11.00 Wib di balik rumpun bambu Jl. Pintu Air Gg. Maju Kampung Dalam Kelurahan Kwala Bekala (Kecamatan Medan Johor).

Mobil Box saat diamankan di Mapolsek Delitua (Foto: Imanuel Sitepu).
Mobil Box saat diamankan di Mapolsek Delitua (Foto: Imanuel Sitepu).

Menurut Kapolsek Delitua AKP Wahyudi SH melalui Kanit Reskrim Iptu Martualesi Sitepu SH kepada Sora Sirulo [Sabtu 3/8: sekira 13.00 Wib] di Mapolsek Delitua, penemuan mobil ini bermula dari kecurigaan warga setempat melihat sebuah mobil terparkir di pembuangan sampah selama 3 hari. Melihat mobil tak bertuan di seberang sungai tepatnya di balik rumpun bambu, warga kemudian memberikan laporan ke Mapolsek Delitua.

Beranjak dari informasi itu, Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Martualesi Sitepu SH langsung memerintahkan anggota melakukan penyelidikan.

“Saat kita temukan, keadaan mobil kosong. Selanjutnya kita amankan ke Mako,” katanya.

Lebih jauh dikatakan Kanit Reskrim, setelah dilidik ke Satlantas, pemilik mobil tersebut atas nama CV Sinar Guntur beralamat di Dusun IV Kota Galuh, Perbaungan.

“Setelah kita cek ke sana, CV Sinar Guntur tidak ada di sana. Saat ini, mobil tersebut masih kita amankan. Kita juga belum bisa memastikan apakah mobil tersebut adalah hasil kejahatan. Bagi masyarakat yang merasa memiliki mobil tersebut, segera mendatangi Mapolsek Delitua,” jelasnya.

Leave a Reply