Kepala Sembiring Bocor Ditokok Mantan Suami Pacarnya

0
186

imanuel 127IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU, Diduga dibakar api cemburu, Herman Ginting alias Mangar (33) warga Dusun II Biru-biru (Kecamatan Biru-biru) menokok kepala Dion Sembiring (40) warga Desa Sarilaba (Kecamatan Biru-biru) dengan pistol mainan [Jumat 2/8: sekira 22.30 Wib malam]. Informasi diperoleh Sora Sirulo [Sabtu 3/8: sekira 10.00 Wib] menyebutkan, peristiwa perkelahian terjadi di salah satu warung kopi di Desa Sarilaba Jahe (Kecamatan Biru-biru). Sempat menjadi tontonan warga.


Awal percekcokan kedua pejantan ini bermula ketika Mangar melihat mantan istrinya Iva br Bukit (25) warga Desa Biru-biru dibonceng oleh korban Dion Sembiring dengan sepeda motor Suzuki Satria FU berhenti di sebuah warung kopi.  Begitu melihat Iva yang yang telah diceraikannya 3 tahun lalu duduk di sebuah warung bersama pacarnya Dion Sembiring, naluri lelaki Mangar langsung berkobar.

Dia menghampiri keduanya di dalam warung. Begitu mendekat, tanpa basa basi, Mangar mengambil sebuah mancis berbentuk pistol dari pinggangnya dan langsung memukul kepala Dion Sembiring sebanyak 2 kali. Darah segar pun langsung membasahi kepala dan muka Dion. Dion pun sempoyongan. Sementara, Iva br Bukit yang melihat pacarnya dianiaya mantan suaminya, yang telah memberikannya satu orang anak itu, tidak bisa berbuat apa-apa.

Warga sekitar, termasuk ketua LKMD Desa Sarilaba (Hemat Ginting) yang kebetulan ada di dalam warung langsung melerai perkelahian dan membawa Dion berobat ke klinik terdekat. Malam itu juga Dion sembiring bersama Iva br Bukit mendatangi Mapolsek Biru-biru untuk membuat laporan.

Kapolsek Biru-biru AKP Mulyadi melalui Plts (Pelaksana Tugas) Kanit Reskrim Aipda Yopy K. Hutabarat ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian.

“Kita belum memastikan apakah korban dipukul dengan senpi. Dari hasil keterangan yang kita peroleh di lapangan, korban dipukul dengan pistol mainan seperti mancis. Saat ini, kita mendalami kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi,” kata Yopi.

Leave a Reply