Dua Avanza Laga Kambing di Sunggal

0
230

steven amor 3.STEVEN AMOR TARIGAN. MEDAN. Kecelakaan lalu lintas ‘laga kambing’ melibatkan 2 mobil Toyota Avanza di Jl. Sunggal, sekira 100 meter dari Simpang Jl. Rajawali (Kecamatan Medan Sunggal) [Rabu 14/8: sekitar 15.00 wib].

steven amor 11

Kecelakaan diawali mobil Toyota Avanza warna hitam nopol BM 1011 RS yang datang dari arah Medan menuju Sunggal. Mobil yang dikemudikan oleh seorang wanita tanpa penumpang ini oleng ke kanan menabrak mobil Toyota Avanza berwarna silver metalik nopol B 1251 TZZ yang datang dari arah Sunggal menuju Medan. Sementara pengemudi mobil nopol Jakarta yang kesemuanya pria berjumlah 3 orang ini hanya mengalami luka lecet dan kaca depan pecah.

Wanita pengemudi mobil warna hitam belum bisa dimintai keterangan karena masih mengalami trauma dan dibawa warga sekitar ke klinik yang letaknya tidak jauh dari lokasi kejadian.

steven amor 10Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas menjadi macet karena kedua mobil masih melintang di tengah jalan. Keadaan terkendali setelah 2 petugas Satlantas dari Polsek Sunggal datang pada Pkl. 16.15 wib. Dibantu oleh warga, polisi kemudian menggeser kedua kendaraan ke tepi jalan.

Leave a Reply