Antisipasi Serangan Balik, Polsek Delitua Sweeping Pajak Kwala Bekala

0
294

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Setelah pristiwa pembacokan terhadap Horas Pardamean Sianturi (23) seorang tukang becak bermotor (Parbetor) warga Jl. Tanjung Selamat (Medan) oleh centeng Pajak Simpang Kwala [Selasa 13/8: sekira 22.00 Wib], jajaran Polsek Delitua melakukan sweping terhadap para pelaku. Pantauan Sora Sirulo di lokasi Pajak Kwala Bekala [Kamis 15/8: sekira 13.00 Wib] tampak sejumlah personil Polsek Delitua mengitari lokasi pajak. Namun, para pedagang dan pengunjung telah melanjutkan kegiatannya seperti biasa.

imanuel 136
Kanit Bimas Polsek Delitua AKP GK Sinuraya (belakangi kamera) mengelilingi Pajak Simpang Kwala (Foto: Imanuel Sitepu)



B. Tarigan (32) salah satu pengunjung Pajak Simpang Kwala ketika dikonfirmasi mengatakan sudah merasa nyaman berbelanja di dalam pajak.

“Waktu kita dengar ada semalam keributan di sini, kita sedikit merasa was-was. Namun, kita melihat banyak personil Polisi yang berjaga di lokasi pajak, kita jadi tidak khawatir lagi ada perkelahian susulan,” kata Tarigan.

Sementara, Kapolsek Delitua AKP Wahyudi SH melalui Kanit Reskrimnya Iptu Martualesi Sitepu SH ketika dikonfirmasi mengatakan telah memeriksa sejumlah saksi.

“Hingga saat ini, kita seudah memeriksa 3 orang saksi masing-masing Rd (34), Ru, (33) dan BR (19). Mereka sudah menjurus jadi tersangka,” kata Sitepu.

Di tempat terpisah, Humas RSU H. Adam Malik (Sairi Saragih SKM) ketika dikonfirmasi melalui selularnya mengatakan saat ini korban penikaman Horas Sianturi telah dirawat di ruang Rindu B.

“Saat ini kondisi pasien sudah mulai stabil dan telah ditangani oleh dokter bedah,” ujar Sairi seraya mengatakan kalau saat dikonfirmasi mengaku sedang berada di luar kota.

Seperti diberitakan Sora sirulo sebelumnya, Horas Pardamean Sianturi (23) warga Jl. Tanjungselamat  harus dilarikan ke RSU H. Adam Malik Medan mengalami sekarat setelah mendapat tusukan senjata karena dihujani dengan kelewang oleh 6 centeng Pajak Simpang Kwala [Selasa 13/8: sekira 22.00 Wib].

Leave a Reply