Kenalan di Facebook, Perempuan Berjilbab dipaksa Masuk Hotel

0
163

imanuel 162IMANUEL SITEPU. DELITUA. Situs jejaring sosial digunakan sebagai awal mula tindak kejahatan hampir saja mendatangkan korban. Akibat berkenalan melalui facebook, seorang mahasiswi nyaris diperkosa di dalam sebuah hotel kelas melati oleh lelaki teman baru yang dikenalnya melalui facebook.


Inilah yang dialami oleh sebut saja namanya Alemina (19) warga Aceh Singkil yang dipaksa teman laki-lakinya Dedi (28) warga Aek Pining (Kecamatan Batangtoru, Kabupaten Padang Sidempuan)  masuk ke salah satu penginapan di Jl. Pamah (Kecamatan Delitua) [Kamis 5/9 sekira 11.00 wib siang].

Informasi yang berhasil dihimpun awak Sora Sirulo di Polsekta Delitua, saat Alemina membuat laporan pengaduan [Kamis 5/9: sekira 13.00 wib] menceritakan, dia mengenal Dedi melalui facebook. Keduanya sempat lama berkenalan dari facebook hingga penasaran ingin berjumpa secara langsung. Lantas keduanya sepakat dan berjanji untuk berjumpa di Medan.

Alemina yang juga penasaran dengan kenalannya iu langsung memutuskan akan berangkat ke Medan. Setiba di Medan, Alemina lantas menghubungi kenalan laki-lakinya tersebut dan berjanji ketemu di suatu tempat.

Setelah berjumpa, Dedi langsung mengajak Alemina berjalan-jalan mengelilingi Kota Medan. Keduanya pun merasa letih dan ingin istirahat. Lantas, Dedi mengajak Alemina beristirahat di salah satu penginapan.

Sesampai di depan kamar hotel, tiba-tiba Alemina berubah pikiran dan takut hal-hal yang tidak diinginkannya terjadi. Dia menolak masuk hotel. Dedi yang diduga sudah berniat buruk untuk mencabuli Alemina lantas marah-marah dan memaksa Alemina untuk memasuki kamar tersebut. Alemina bersikukuh menolak ajakannya. Keduanyapun adu mulut di depan kamar hotel hingga membuat pemilik hotel mendengar keributan.

Pemilik hotel langsung menegur Dedi karena cewek yang dibawanya tidak mau masuk hotel. Namun Dedi tidak senang ditegur pemilik hotel dan tiba-tiba Dedi mengambil sebuah batu dan memukulkannya ke kepalanya sendiri, hingga berdarah. Lantas pemilik hotel langsung panik dan memilih melaporkan kejadian tersebut ke Polsekta Delitua.

“Kalau ceweknya ga mau masuk ke dalam jangan dipaksa, bang. Jangan buat keributan di sini. Gitu kubilang sama dia. Tapi dia langsung ngambil batu dan memukul kepalanya sendiri,” ujar pemilik hotel yang tidak ingin namanya dikorankan. Dia menjadi saksi saat diperiksa di Polsekta Delitua.

Mendapat laporan dari pihak hotel, polisi langsung datang dan mengamankan Dedi bersama Alemina serta membawa mereka ke Polsekta Delitua. Sementara itu, Alemina juga membuat laporan pengaduan dengan mengadukan Dedi karena memaksanya menginap satu kamar dengannya di hotel kelas melati.

Kapolsek Delitua AKP Wahyudi SIK saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, saat ini korban sudah membuat laporan pengaduan.

“Bila laporan pengaduan selesai, kita akan menginterograsi Dedi yang dilaporkan sebagai tersangkan. Jika terdapat adanya unsur pencabulan maka Dedi akan kita tahan,” ujar Kapolsek.

Leave a Reply