Mayat yang Ditemukan di Pekuburan Cina Ternyata Warga Delitua

0
244

imanuel 161IMANUEL SITEPU. PATUMBAK. Mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 25 tahun ditemukan oleh remaja tanggung saat mengambil rumput di pekuburan Cina Gg. Sejati, Desa Mariendal 1 (Kecamatan Patumbak) [Selasa 3/9] akhirnya identitasnya terungkap juga. Korban adalah  Kiki (25) warga Gg. Sadimin Kelurahan Delitua Barat (Kecamatan Delitua) yang tewas menggenaskan. Tubuhnya telah membusuk, diperkirakan sudah terbaring selama 4 hari. Di sekujur tubuhnya sudah dipenuhi belatung.


Identitas korban terungkap setelah paman korban Hery warga Gg. Sadimin Kelurahan Delitua Barat (Kecamatan Delitua) mengenalin mayat keponakannya yang dibawa ke rumah sakit Pringadi Medan oleh pihak kepolisian Patumbak untuk keperluan otopsi dan visum.

Menurut Hery yang ditemui wartawan [Jumat 6/9: sekira 20.00 wib] menceritakan, Sabtu Malam [31/8] kemarin sekira 20.00 wib, korban pergi bersama pacarnya dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU.  Namun, selama hampir seminggu setelah kepergian keponakannya dengan pacarnya tersebut, korban tidak kembali ke rumah. Lantas, pihak keluarga mencari keberadaan Kiki dan ternyata sudah ditemukan tewas di rumah sakit Pringadi Medan.

Diduga Kiki dirampok lalu dibunuh oleh perampok yang melintasi Jl. Stasiun (Kecamatan Delitua). Di dalam Kuburan Cina tersebut kepala Kiki dipukul dengan batu hingga terjatuh ke tanah. Pelaku juga mencekik korban dengan rumput. Sewaktu Kiki tewas di lokasi kejadian ditemukan sebuah batu dengan bercak darah. Sedangkan kondisi leher Kiki terjerat rumput yang berada di lokasi Kuburan Cina. Diduga perampok melarikan sepeda motor Suzuki Satria FU milik korban karena di lokasi kejadian korban tewas, sepeda motor tersebut tidak berada di tempat.

Sekedar mengingatkan, warga Gg. Sejati Desa Mariendal 1 (Kecamatan Patumbak) dihebohkan dengan ditemukannya mayat pria yang telah dikerubuti belatung ini. Pertama kali ditemukan oleh seorang lajang tanggung yang sedang mengarit rumput. Penemuan mayat tersebut langsung diberitahukan kepada Sutrisno (63) Kadus V Gg. Sejati yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Patumbak.

Leave a Reply